30.5.14

FOTO NIKITA WILLY KOMA Dikabarkan Koma, Nikita Willy Hanya Dioperasi

Nikita Willy terbaring sakit akibat dioperasi gigi gerahamnyaFOTO NIKITA WILLY KOMA Dikabarkan Koma, Nikita Willy Hanya Dioperasi. Kabar mengejutkan datang dari artis Nikita Willy. Baru saja dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia, tiba-tiba mantan kekasih Diego Michiels itu dikabarkan terbaring koma di sebuah rumah sakit. Lihat juga DAFTAR 130 OBAT BATUK MENGANDUNG NARKOTIKA AKAN DITARIK AKHIR JUNI 2014 Merk Obat Batuk Terkenal Mengandung Narkotika

Dari sejumlah foto yang didapat, tampak terlihat berbeda dari wajah Nikita. Wajahnya terlihat bengkak pasca-operasi. Pasalnya, ada empat gigi gerham Nikita yang harus dioperasi

Ibunda Nikita, Yora langsung meluruskan pemberitaan. Yora menerangkan putrinya saat ini tengah istirahat karena baru saja operasi gigi geraham.

"Dirawat di rumah sakit, gara-gara operasi gigi geraham. Nggak bener (koma), itu kan fotonya tersebar dan itu karena keadaan sedang istirahat namanya dibius total," papar Yora.

Yora lantas menjelaskan awal mula kenapa Nikita bisa menjalani operasi gigi. "Di mana-mana kan gigi geraham tumbuh harus dibuang karena kena syaraf pas difoto itu tumbuh gigi geraham baru."

"Jadi kalau mau dioperasi itu harus nunggu sembuh dulu, udah sebulan karena kan nggak bisa langsung dioperasi. Sudah sembuh dan siap operasi dan kemarin Rabu jam 10 malam operasi dapet empat gigi geraham," urainya.

Meski sempat mengalami bengkak di bagian pipi lantaran tumbuhnya gigi baru, saat ini kondisi mantan pacar Diego Michiels itu sudah membaik.

0 comments:

Post a Comment