5.5.14

ARTIS BUNGA ZAINAL MINGGAT DARI RUMAH & JADI ISTRI KEDUA BOS RUMAH PRODUKSI

Bertahun-tahun keluarga artis Bunga Zainal tidak tahu keberadaan Bunga, sejak menjadi istri kedua bos Screenplay ProductionARTIS BUNGA ZAINAL MINGGAT DARI RUMAH & JADI ISTRI KEDUA BOS RUMAH PRODUKSI . Mantan kekasih Raffi Ahmad, Bunga Zainal dikabarkan menjadi istri kedua produser Sukhdev Singh, boss rumah produksi Screenplay Productions. Aktris yang kerap tampil di sejumlah FTV ini rela meninggalkan rumah dan kedua orang tuanya demi menikah dengan Sukhdev Singh. Lihat juga FARHAT ABBAS DITUDUH MELAKUKAN PERBUATAN ASUSILA Kronologi Perbuatan Asusila Farhat Abbas Terhadap Rekan Bisnisnya

Ibunda dari Bunga Zainal, Evi mengaku Sukhdev tak pernah datang ke rumahnya untuk meminta akan menikahi Bunga.

Dan saat pernikahan berlangsung pun, keluarga Bunga tidak ada yang mengetahuinya.

“Yang saya tahu dia terakhir sama Nicky Tirta, selebihnya saya enggak tahu. Bunga nikah sama pria yang sudah punya istri, jadi istri kedua, istri simpanan, cari tuh bank tempat penyimpanannya,” tutur Evi.

Evi juga merasa puterinya sudah dipelet hingga lebih memilih jadi istri muda dan melupakan keluarganya sendiri. Termasuk dia yang telah melahirkan Bunga.

"Dukun mana tuh yang telah membolak-balikkan hati anak saya, sampai lupa sama keluarganya sendiri,” kesalnya.

Sejak dinikahi Sukhdev beberapa tahun lalu dan kabarnya telah memiliki anak, pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu tak lagi berkomunikasi dengan keluarganya.

Bahkan ibundanya, Evi Zainal, yang sebelumnya menjadi manajer Bunga, mengaku tidak tahu dimana sang puteri tinggal sekarang.

“Aku sudah enggak tahu dimana dia sekarang,” ucap Evi.

Melalui akun Twitter-nya, wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 itu pun akhirnya menanggapi kabar yang beredar.

"Sy cm bs ktawa dgr berita yg beredar.. Hahah sy gak pernah di wwcr tabloid bintang / apapun jd gak usah sok tau y," tulis Bunga menyebut nama media yang pertama kali memberitakan soal dirinya itu.



0 comments:

Post a Comment