16.5.14

6 TAHUN BERSAMA, OPERA VAN JAVA AKHIRNYA DITINGGAL SULE Alasan Sule Tinggalkan OVJ

Komedian Sule akhirnya meninggalkan acara komedi Opera Van Java6 TAHUN BERSAMA, OPERA VAN JAVA AKHIRNYA DITINGGAL SULE Alasan Sule Tinggalkan OVJ. Acara program komedi Opera Van Java (OVJ) Trans7 ditinggal salah satu anggotanya. OVJ yang telah 6 tahun menghibur pemirsanya kini tinggal Parto, Azis, Nunung, dan Andre, setelah Sule akhirnya memilih keluar. Lihat juga (FOTO) INI DIA PROFIL PRAMUGARI GARUDA 'SHOLAT DI PESAWAT' Inanike Agusta, Pramugari yang Juga Seorang Pelukis

Keluarnya pemilik nama lahir Entis Sutisna itu dari OVJ bukan karena mengundurkan diri atau ada masalah dengan pihak Trans7. Tapi disebabkan masa kontraknya telah berakhir. Begitu menurut pihak Trans7.

Menurutnya, kontrak Sule selesai pada akhir bulan lalu. Keluarnya Sule yang selama ini menjadi salah satu maskot, katanya, juga jadi peluang dan kesempatan bagi OVJ untuk melakukan penyegaran agar penonton setianya tidak bosan.

Kabar keluarnya Sule juga dibenarkan oleh Azis Gagap yang juga terlibat dalam OVJ. Namun alasan keluarnya Sule dari OVJ, Azis mengaku tak mengetahui secara pasti.

Sebelum keluar dan meningalkan panggung OVJ, Sule berpamitan usai syuting OVJ beberapa waktu lalu. Azis awalnya mengira hal itu hanya sebatas candaan belaka.

Saat ini Sule bersama Andre mempunyai acara sendiri di stasiun televisi Net., 'Ini Talk Show', selain itu di acara siang, Sule pun mengisi siaran langsung di Global TV, bersama putranya, Rizki.

0 comments:

Post a Comment