20.4.14

(FOTO) PUKULI MODEL CANTIK, BASIS BAND ZIGAZ DILAPORKAN KE POLISI

Basis Zigaz, Ebi diduga mabuk saat pukuli model cantik, Nathalie(FOTO) PUKULI MODEL CANTIK, BASIS BAND ZIGAZ DILAPORKAN KE POLISI. Basis grup band Zigaz, Ebi, dikabarkan terlibat pemukulan terhadap wanita bernama Natalie Holcher (23) di Apartemen Kalibata City, Minggu dini hari (20/4/2014). Diduga, saat pemukulan terjadi, Ebi dalam keadaan mabuk. Lihat juga (Video) Al Ghazali Kurayu Bidadari Lirik Lagu Terbaru Al Ghazali Ahmad Dhani

Hal tersebut dibenarkan oleh ibu dari Natalie, Ria Holcher. Menurut keterangan Ria, anaknya dan manager mendapatkan serangan dari Ebi.

Ria mengungkapkan, saat itu Ebi dalam keadaan mabuk mendatangi apartemen Natalie untuk mengambil tasnya. Karena siang harinya Ebi dan Natalie serta kawan-kawan yang lain berkumpul di apartemen itu.

Karena tak punya akses untuk ke atas, Ebi pun marah-marah. Manager Natalie, pun menghampiri dan mengajak Ebi ke kamar Natalie. Tetapi setibanya di atas, Ebi langsung menyerang Natalie dan managernya tanpa alasan jelas.

"Dia (Ebi) datang ke apartemen Natalie dalam keadaan mabuk. Terus sampai di bawah enggak dikasih ke atas karena kan dia enggak ada akses, dia marah-marah. Natalie enggak ngasih izin. Dia alasan mau ngambil tas. Itu kejadian pukul empat lebih, hampir jam lima pagi. Asisten ikut antar Ebi ke atas dan dia dorong," jelas Ria.

Akibat kejadian itu, Natalie mengalami luka di bagian bibirnya. Untuk menindak lanjuti itu, Natalie didampingi ibunya sedang melakukan Berita Acara Perkara (BAP) di Polsek Metro Pancoran, Jakarta Selatan.

Nathalie merupakan mantan pacar dari Ebi. Perlakuan kasar itu diduga karena Ebi cemburu dengan kedekatan Nathalie dengan sang asisten.

Nathalie yang juga merupakan penyanyi dan model ini membantah melakukan sensasi dalam kasus ini. Meskipun ia mengaku memang ada proyek bareng dengan basis Zigaz itu.

0 comments:

Post a Comment