21.4.14

(FOTO) GOSIP OLGA SYAHPUTRA PACARI PRESENTER GISTA PUTRI

Pacar baru Olga Syahputra(FOTO) GOSIP OLGA SYAHPUTRA PACARI PRESENTER GISTA PUTRI. Kabar mengejutkan datang dari komedian Olga Syahputra. Di tengah perjuangannya melawan penyakit yang beberapa bulan belakangan menggerogoti tubuhnya, Olga dikabarkan sedang dekat dengan presenter cantik bernama Gista Putri. lihat juga (Foto) Pukuli Model Cantik, Basis Band Zigaz Dilaporkan ke Polisi

Dalam tayangan infotaimen di salah satu stasiun televisi, dengan malu-malu Gista mengakui kedekatannya dengan Olga. Meskipun belum menyebutkan sebagai pacaran, namun lulusan sarjana hukum ini mengakui hubungannya dengan kakak billy Syahputra itu sangat dekat.

Para sahabat Olga membenarkan saat ini Olga sudah memiliki kekasih. Tetapi apakah itu Gista Putri, mereka masih belum mau membuka.

Olga pun tampak tersipu malu saat dikonfirmasi tentang Gista Putri. Meskipun begitu Olga mengakui Gista adalah wanita yang baik & menyenangkan.

Siapakah Gista Putri? Gadis kelahiran 26 tahun lalu itu merupakan putri pasangan Rusdi Susanto – Susilowati. Namanya mulai berkibar sejak dirinya berhasil menjadi finalis sebuah ajang pemilihan model yang digelar oleh sebuah majalah remaja beberapa tahun lalu.

0 comments:

Post a Comment