22.10.13

(FOTO) RUBEN ONSU-WENDA TAN RESMI MENIKAH DI BALI

Foto pernikahan Ruben Onsu- Wenda Tan(FOTO) RUBEN ONSU-WENDA TAN RESMI MENIKAH DI BALI. Pasangan kekasih Ruben Onsu dan Wenda Tan akhirnya mengucapkan janji suci pernikahan, di Bali, Selasa (22/10/2013). Ruben dan Wenda resmi menjadi suami-istri. Lihat juga (FOTO) PERNIKAHAN AGUNG PUTRI KEEMPAT SULTAN YOGYAKARTA, PROSESI PERNIKAHAN GKR HAYU-KPH NOTONEGORO

Pernikahan Ruben dan Wenda di gelar di sebuah chapel di daerah Nusa Dua, Bali. Keduanya mengenakan pakaian pengantin serba putih.

Di pernikahan yang digelar outdoor bernuansa putih itu, Wenda nampak anggun dengan mahkota bunga beraneka warna di kepalanya. Sementara tangan kanannya terlihat menggandeng mesra Ruben.

Menurut manajer Wenda, Nanda Persada, suasana sakral sangat terasa saat pasangan itu mengucap janji setia di depan pendeta. Pernikahan itu dihadiri oleh keluarga kedua belah mempelai, dan sahabat terdekat.

"Udah sah (menikah)! Sah secara hukum jam 16.22 menurut catatan sipil," jelas Nanda.

Namun di antara kebahagiaan yang melingkupi keduanya, baik Ruben dan Wenda tak dapat menyembunyikan rasa gugup yang mereka rasakan. Keduanya bahkan sempat terbata-bata kala prosesi tersebut berlangsung.

"Wenda sempat terbata-bata tadi pas ngomong di altar. Nangis juga. Ruben juga begitu," tandas Nanda.

Pasangan kekasih ini sengaja menggelar pernikahan pada 22 Oktober di Bali. Tanggal itu dipilih untuk mengingat hari ulang tahun almarhum ibunda Ruben.

0 comments:

Post a Comment