10.10.13

CALON SUAMI BARU PIPIK DIAN IRAWATI Sosok MR M, Ustad yang Digosipkan sedang Ta'aruf dengan Istri Almarhum Uje

Istri Uje, Pipik Dian Irawati dikabarkan sedang melakukan taaruf dengan seorang ustad berinisial MCALON SUAMI BARU PIPIK DIAN IRAWATI Sosok MR M, Ustad yang Digosipkan sedang Ta'aruf dengan Istri UUje. Pasca ditinggal wafat Ustad Jeffry Al Buchori, istri almarhum Pipik Dian Irawati, kerap ditimpa kabar miring. Lihat juga FOTO-FOTO KEDEKATAN PEVITA PIERCE & AL 'LUCKY LAKI' BEREDAR DI DUNIA MAYA

Setelah ramai dikabarkan berseteru dengan mertua dan ipar-iparnya, ibu empat anak itu kini digosipkan dekat dengan seorang pria berinisial M, atau juga disebut Mr. M.

Kabar ini ramai berhembus saat rekan Uje--sapaan akrab Ustaz Jeffry, Ustaz Noval menyatakan bahwa Pipik sedang dalam tahap taaruf.

"Istilah lain, dalam tahap pendekatan, tapi belum tentu diterima. Memang ada satu orang ini, dan memang lebih dekat ke arah Umi Pipik daripada ke arah keluarga almarhum Uje, Umi Tatu," ujar Noval

Sebelumnya juga, beredar pesan singkat berbentuk pengumuman untuk para wartawan, bahwa Habib Alkaf akan menunjukkan isi BBM dari Mr. M terkait persoalan ini.

Tapi saat sudah dihampiri wartawan, sang Habib justru berubah pikiran.

"Bukti BBM itu ada sama Habib, tapi belum bisa dibuka terlebih dulu. Kami perlu bicarakan dulu sama Da'i yang lain," kelitnya, sambil terus menutupi siapa sebenarnya Mr. M yang dia maksud.

Habib yang merupakan sahabat Mr. M, mengaku resah dengan isu yang belakangan beredar.

"Apa yang diinfokan dari media soal kedekatan Mr. M dengan istri almarhum Uje itu adalah fitnah. Mudah-mudahan Allah bukakan hati yang memfitnah beliau," ujarnya, di Masjid Salman Alfarisi, Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (9/10) malam.

Bahkan kabar anak-anaknya yang sudah memanggil ustaz 'M' ini dengan sebutan Abi (Bapak), tidaklah benar.

"Ada yang bilang kalau Mr. M ini dipanggil Abi itu tidak benar. Anak-anak almarhum masih panggil oom," kata Habib Alkaf.

Sebagai teman, Alkaf pun menyatakan bahwa di antara mereka tidak ada hubungan spesial. Hanya pertemanan antara keluarga.

"Dari yang habib tangkep, selama hidup hubungan beliau dengan almarhum baik. Istri beliau baik dengan istri almarhum juga. Beliau udah kayak saudara dengan almarhum Uje," lanjutnya.

Mengenai isu ta'aruf, Alkaf pun membantahnya. "Soal taaruf, itu wallahua'lam. Mereka ini temen lama. Istri beliau udah kayak temen, gak ada yang kaya gitu-gitu," imbuhnya.

Sebelumnya, beredar pesan singkat berbentuk pengumuman untuk para wartawan, bahwa Habib akan menunjukkan isi BBM dari Mr. M terkait persoalan ini.

Tapi saat sudah dihampiri wartawan, sang Habib justru berubah pikiran.

"Bukti BBM itu ada sama Habib, tapi belum bisa dibuka terlebih dulu. Kami perlu bicarakan dulu sama Da'i yang lain," kelitnya, sambil terus menutupi siapa sebenarnya Mr. M yang dia maksud.

Sementara itu, ditemui wartawan pada pagi harinya, Pipik mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali belum berpikir untuk mencari pengganti Uje.

"Ah, enggak lah. Saat ini saya ingin mengabdikan diri kepada Allah, kepada anak-anak, itu saja sudah cukup," ucap perempuan cantik itu.

"Untuk menikah, sampai sekarang pun belum terpikirkan oleh saya. Saya dipisahkan oleh kematian, jadi saya ingin jadi yang terakhir buat almarhum," ungkap Pipik.

0 comments:

Post a Comment