15.9.13

VIDEO KOCAK '29 MY AGE' VICKY PRASETYO Kalimat Kocak Mantan Tunangan Zaskia Gotik Dibikin Lagu

Lagu 29 my Age Yeaah Vicky PrasetyoVIDEO KOCAK '29 MY AGE' VICKY PRASETYO Kalimat Kocak Mantan Tunangan Zaskia Gotik Dibikin Lagu. Eka Gustiwana, otak di balik beredarnya video kocak "Demi Tuhan" jargon yang dipopulerkan Arya Wiguna atau "Bahan Bakar Minyak (BBM) Campuran" dari berita yang dibacakan oleh news anchor Jeremy Teti kembali menelurkan kreativitasnya. Melalui video musiknya, "29 My Age Yeaaaah", Eka menjadikan mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, menyanyikan kalimat-kalimat khasnya. Lihat juga FOTO EDDY BROKOLI KINI PLONTOS DEMI PENDERITA KANKER

Sama seperti dua video musik yang lebih dulu diunggah Eka ke YouTube melalui akun miliknya, "29 My Age Yeaaah" juga diolah dengan teknik kalibrasi sehingga kalimat-kalimat "intelek" Vicky terdengar bernada. Namun, kali ini Eka mengakui cukup sulit memilih kosa kata mana yang paling mengena untuk dijadikan bagian refrain lagu.

"Kata-katanya cukup banyak--ada mempersulit; mempersuram; statusisasi; labil ekonomi; kudeta, kontroversi hati, dan konspirasi kemakmuran. Jadi, kayak es campur lagunya," ujar Eka saat berbincang dengan Kompas.com per telepon di Jakarta, Minggu (15/9/2013). "Tapi, saya ambil chorus-nya di 29 (twenty nine) my age," lanjutnya.

Eka akhirnya memberi penekanan nada pada kalimat 29 my age untuk video musik berdurasi dua menit itu. "Karena, kata-kata itu paling gampang diingat. Kalau dihilangkan, jadi hilang esensi Vicky-nya," jelas Eka.

Untuk aransemen musiknya, Eka memberi tempo yang lambat, agar para peselancar dunia maya bisa menyimak kata-kata konyol yang diucapkan oleh Vicky dalam jumpa pers pertunangannya dengan Zaskia di Jakarta, Minggu (1/9/2013). "Kalau saya bawa dengan musik yang cepat, saya khawatir orang enggak bisa menyimak," kata Eka.

Eka mengaku tak khawatir pihak Vicky akan menuntutnya, seperti yang dikicaukan oleh seseorang melalui jejaring sosial Twitter. "@EkaGustiwana: Justru niat saya ke arah yg baik. Supaya dinyanyiin, lbh positif. Enggak hina2an. “@dedecitcit: mudah-mudahan ga dituntut sama emaknya piki," tulis Eka pada akun Twitter-nya.

Videonya dapat Anda saksikan disini!

0 comments:

Post a Comment