8.9.13

INI DIA SUPLEMEN ALAMI UNTUK MEMBANTU PENURUNAN BERAT BADAN

Sukses diet dengan suplemen alamiINI DIA SUPLEMEN ALAMI UNTUK MEMBANTU PENURUNAN BERAT BADAN. Upaya penurunan berat badan akan lebih mudah jika menambahkan suplemen yang tepat.
Dalam proses penurunan berat badan ada suplemen yang membantu mencapai penurunan berat badan. Misalnya saja minyak ikan, capsaican, kalsium, dan ekstrak hijau. Lihat juga (FOTO) KRONOLOGI KECELAKAAN MAUT DUL PUTRA BUNGSU AHMAD DHANI DI TOL JAGORAWI, TEWASKAN 6 ORANG

Bila Anda tertarik mengetahuinya lebih dalam, di bawah ini ada penjelasan mengetahui empat suplemen yang bisa dijadikan pertimbangan sebagai teman program diet Anda :

Ekstrak teh hijau (Green Tea)

Teh hijau mengandung katekin, yang merupakan kelompok antioksidan yang sudah terbukti membantu membakar lemak tubuh lebih cepat dan meningkatkan metabolisme. Teh hijau juga telah terbukti bisa melindungi terhadap pembekuan darah, penyakit jantung dan kanker. Sementara itu, ahli gizi merekomendasikan mengonsumsi dua kapsul 250 miligram tiga kali per hari, dimana akan dapat membakar kekalahan 70 kalori setiap harinya.


Kalsium

Kalsium adalah nutrisi yang membantu menjaga gigi dan tulang terus kuat. Hal tersebut juga dapat membantu mempercepat penurunan berat badan. Ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Tennessee, dimana peneliti menemukan seseorang yang mengonsumsi produk susu kehilangan berat badan lebih. Para ahli merekomendasikan mengambil 1.000 miligram kalsium suplemen setiap hari. Anda juga harus mengambil suplemen magnesium 400 miligram karena kalsium memiliki kecenderungan untuk menguras magnesium .


Minyak Ikan

Minyak ikan mengandung asam lemak omega-3 . Para peneliti sudah menemukan bahwa asam lemak omega 3 membantu seseorang membakar lebih banyak lemak. Sementara untuk mendapat manfaat ini, ahli gizi merekomendasikan untuk mengonsumsi 1.000 sampai 2.000 miligram minyak ikan per hari. Anda juga mungkin harus mempertimbangkan mengonsumsi makanan yang kaya asam lemak omega 3, seperti biji rami, kenari , telur, kedelai, sarden, dan salmon untuk membantu mempercepat penurunan berat badan.


Capsaicin

Capsaicin adalah senyawa yang ditemukan dalam cabai dan semakin pedas rasanya berarti kian banyak kandungan capsaicin-nya. Hal tersebut bisa membantu meningkatkan metabolisme Anda dan meluruhkan lemak dalam tubuh. Sementara itu, capsaicin juga bisa membantu menekan nafsu makan.

0 comments:

Post a Comment