7.9.13

HEBOH BERITA CHRISTY JUSUNG TERTANGKAP KAMERA KENA RAZIA POLISI SAAT SEDANG MABUK DI CLUB MALAM

Christy Jusung diberitakan mabuk dan kena razia polisiHEBOH BERITA CHRISTY JUSUNG TERTANGKAP KAMERA KENA RAZIA POLISI SAAT SEDANG MABUK DI CLUB MALAM. Mantan istri Hengky Kurniawan, Christy Jusung dikabarkan tertangkap kamera sedang mabuk berat ketika sejumlah aparat gabungan dari TNI-Polri melakukan razia di beberapa tempat hiburan malam, Sabtu (7/9/2013) dini hari. Lihat juga FOTO-FOTO Cewek Cantik Artis Korban Vicky Prasetyo Tunangan Zaskia Gotik.

Sekitar pukul 01.45 WIB, istri musisi jazz Jay Alatas ini terlihat tengah memakai baju warna hitam, sambil menghisap sebatang rokok dan bersandar di sebuah mobil. Namun, kabar itu langsung dibantah keras oleh Christy.

"Salah banget, mana buktinya aku lagi mabuk? Lagian juga aku nggak kena razia. Aku lagi pergi sama suami aku, aneh-aneh saja deh. Boleh nulis berita, tapi kalau berita nggak benar masa ditulis sih," bantah Christy Jusung.

Diakuinya, pada malam itu dirinya tengah pergi bersama sang suami dan beberapa temannya. Ketika tertangkap kamera, artis 30 tahun ini mengatakan sedang menunggu mobil di lobi, bukan terkena razia seperti rumor yang berkembang.

"Memang pergi sama suami aku dan teman-teman, tapi ke Blackcat sama Irish Pub, dan itu bukan di kemang. Lagi pula yang dirazia itu Arcadia. Aku hanya di lobi lagi nunggu mobil sama teman-teman. Jangan karena di situ ada polisi razia, aku langsung dikira kena razia," tukasnya.

Meski merasa telah dicemarkan nama baiknya oleh media elektronik tersebut. Tetapi Christy sepertinya enggan melaporkan ke ranah hukum.

0 comments:

Post a Comment