15.9.13

FOTO MAHASIWI CANTIK MISS INTERNET INDONESIA 2013 Profil WIndu Miss Internet Pertama dari Bali

FOTO MAHASIWI CANTIK MISS INTERNET INDONESIA 2013 Profil WIndu Miss Internet Pertama dari Bali. Sebanyak 20 perempuan melek internet berkompetisi untuk mendapat mahkota sebagai Miss Internet pertama di Indonesia. Setelah melalui seleksi ketat, yang terpilih adalah Dewa Ayu Windu Sari Devi (19), mahasiswi cantik dari Universitas Udayana Bali. Lihat juga foto pernikahan Gading Gisel 2013 dan foto cewek cantik korban Vicky Prasetyo.
FOTO WINDU MISS INTERNET 2013 PERTAMA DI INDONESIA

Pemilihan digelar pada Sabtu (14/9/2013) malam di Hotel Harris Sunset Garden, Kuta. Mahasiswi Fakultas Ekonomi ini mengalahkan tiga besar lain yakni arsitek sekaligus presenter, I. G. A Trihita Nareswari (24) dan model sekaligus duta kesehatan, Gusti Ayu Diah Permata Sari A R, (21).

Kadis Pariwisata Bali IB Kade Subikhsu mewakili Gubernur Bali mengatakan internet sangat bermanfaat dan produktif untuk kemajuan ekonomi.

"Miss Internet akan memberikan sumbangsih pada Bali terutama sektor pariwisata, karena peran teknologi informasi sangat penting dan harus dikuasai," katanya.

Peranan Putri Internet ini menurutnya akan memberi inspirasi agar menggunakan teknologi sebagai edukasi, dengan cara positif, dan bertanggung jawab. "Karena internet juga bisa memberikan dampak negative akibat penyalahgunaan teknologi," jelasnya.

Peserta dinilai tiga hal kunci yakni IT Lover, Smart, dan Beauty.

Miss Internet terpilih akan mengemban sejumlah misi selama bertugas yang didukung sepenuhnya oleh APJII. Di antaranya menjadi peserta sejumlah pertemuan berkaitan dnegan teknologi dan informasi, menyosialisasikan kebijakan internet yang sehat, dan lainnya.

Bali mencari satu ikon mewakili kecerdasan dan kecantikan yang mewakili Internet di Bali. Miss internet terpilih akan menggali sisi positif dari internet, sehingga kekhawatiran orang tua saat anaknya mengonsumsi internet lebih ringan. Foto Windu Mahasiswi Cantik Miss Internet 2013 Indonesia yang Pertama Profil Biodata Lengkap.

0 comments:

Post a Comment