9.9.13

(FOTO) KUNJUNGI INDONESIA BUAT SYUTING, AKTOR HARRISON FORD PERANG MULUT DENGAN MENTERI KEHUTANAN ZULKIFLI HASAN

Harrison Ford di Indonesia(FOTO) KUNJUNGI INDONESIA BUAT SYUTING, AKTOR HARRISON FORD PERANG MULUT DENGAN MENTERI KEHUTANAN ZULKIFLI HASAN. Aktor Hollywood, Harrison Ford sedang berada di Indonesia untuk menjalani syuting syuting film dokumenter berjudul berjudul 'Titel Years of Living Dangerously'. Filmnya sendiri bercerita soal perubahan iklim di Riau. Salah satu bagian dalam film itu adalah wawancara dengan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Namun sebuah kabar beredar Harrison Ford dikabarkan sempat bersitegang dengan Zulkifli Hasan. Lihat juga [KUMPULAN] FOTO PACAR DUL FAJRINA KHAIRIZA Gambar Pose Arin Terlalu Terbuka.

Keduanya terlibat perang mulut saat bertemu di kantor Menteri Kehutanan di Gedung Manggala Wanabhakti, Jakarta, Senin (9/9/2013).

Kabar keduanya yang bersitegang dikatakan oleh salah satu staf Menteri Zulkifli. Sebelumnya, keduanya memang telah melakukan pertemuan selama 4 jam.

"Tadi Pak Menteri dengan Harrison sempat bersitegang soal penebangan hutan di Indonesia. Jadi kalau ada yang mau wawancara, silakan langsung wawancara Pak Menteri," ujar seorang staff yang tak mau disebut namanya

Belum jelas hal apa yang membuat persitegangan antara Menhut dengan aktor senior itu. Kabar yang beredar di kalangan Kementrian jika, perang mulut terjadi karena Ford merasa pemerintah RI tidak serius dalam menindak para penebang dan pembakar hutan. Sang Menteri yang mendapat pertanyaan seperti itu mengatakan jika persoalan hukum yang ada di Indonesia sudah ada birokrasi masing-masing. Dari sinilah perbedaan pendapat itu menimbulkan persitegangan.

Sedianya, selain melakukan sesi wawancara, Ford dan Zulkifli melakukan aksi penanaman pohon di lingkungan gedung yang ditempati para pegawai Kementerian Kehutanan (Kemenhut) tersebut. Ford bertindak selaku pewawancara, sementara Zulkifli sebagai narasumber untuk film tersebut.

Ford sendiri sebelum bertemu dengan Menteri Zulkifli melakukan tindakan yang tidak mengenakan dengan meminta wartawan yang memfoto dirinya untuk menghapus gambarnya.

0 comments:

Post a Comment