11.9.13

FOTO-FOTO MESRA DUL & ARIN BEREDAR DI DUNIA MAYA

FOTO MESRA DUL & ARIN BEREDAR DI DUNIA MAYA. Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putera bungsu Ahmad Dhani masih terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) dengan luka serius akibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8, Minggu (8/9/2013) dini hari. Tabrakan maut itu terjadi setelah personel band Lucky Laki berusia 13 tahun itu usai mengantar kekasihnya Farjina Khairiza alias Arin. Lihat juga [KUMPULAN] FOTO PACAR DUL FAJRINA KHAIRIZA Gambar Pose Arin Terlalu Terbuka

Di saat sedang proses pemulihan usai menjalani operasi besar, beredar dua foto mesra Dul dan Arin di dunia maya. Foto mesra pasangan yang berpacaran sejak Januari 2013 itu diunggah oleh entah siapa lewat jejaring sosial Twitter.

Foto pertama Dul tampak bahagia tertidur dalam pelukan Arin yang memakai "sweater" merah dan abu-abu itu pun memeluk erat Dul. Keduanya tersenyum.

Pada foto lainnya dengan posisi yang tidak kalah mesra, terlihat Dul mencium pipi kiri Arin, kekasih yang juga kakak kelasnya.

Saat ingin dimintai komentar tentang foto mesra yang beredar, Arin tak mau komentar.

Selasa (10/9) sore, Arin mendatangi RSPI untuk menemani Dul di Ruang ICCU, Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelum mengalami kecelakaan Dul sempat berkencan menghabiskan malam minggu bersama Arin di sebuah tempat di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta.

Menggunakan Mitsubishi Lancer Evo B 80 SAL, Dul dan Noval Samudra pergi ke Cibubur mengantarkan Arin pulang kerumahnya.

Sepulangnya mengantarkan Arin, Dul terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8/200, Jakarta Timur, dengan mobil Grand Max B 1349 TFN. Akibatnya, enam orang tewas, dan sembilan orang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut.

0 comments:

Post a Comment