8.7.13

SIDANG ISBAT PENETAPAN AWAL PUASA 2013 PEMERINTAH Tanggal 1 Ramadhan di Kantor Menteri Agama

HASIL SIDANG ISBAT KETETAPAN PEMERINTAH 1 RAMADHAN 1434H 2013 SIDANG ISBAT PENETAPAN AWAL PUASA 2013 PEMERINTAH Tanggal 1 Ramadhan di Kantor Menteri Agama. Kementerian Agama akan melakukan sidang istbat penentuan hari pertama ibadah puasa. Sidang istbat akan digelar sore nanti sekitar Pukul 17.00 WIB di Kantor Kementerian Agama. Lihat ramalan zodiak hari ini terbaru 2013.

"Insya Allah pada sore hari ini akan dilaksanakan sidang isbat di kantor Kementerian Agama Jalan Thamrin untuk menentukan 1 Ramadhan sebagai awal puasa," kata Menag Suryadarma Ali di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta.

Menurutnya, perbedaan penentuan hari pertama puasa akan selalu terjadi. Menag mengatakan, perbedaan terjadi karena kriteria penentuan tiap ormas Islam mempunyai cara yang berbeda.

"Perbedaan mungkin saja terjadi karena kriteria yang dipergunakan sejumlah ormas islam berbeda-beda. Jadi potensi perbedaan tetap ada," ucapnya.

"Jadi kapan Pak mulai bulan Ramadhan?" tanya wartawan.

"Nanti kita lihat setelah sidang Isbat dilaksanakan," jawab Suryadharma. Penetapan 1 Ramadhan pemerintah hasil sidang isbat awal mulai puasa 2013.

0 comments:

Post a Comment