23.7.13

MISTERI KELAHIRAN PUTRA PERTAMA TIWI 'T2'

Foto anak pertama Tiwi T2MISTERI KELAHIRAN PUTRA PERTAMA TIWI 'T2'. Prastiwi Dwiarti atau akrab disapa Tiwi, salah satu personel T2 ini dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya, buah pernikahan dengan Sogo, pengusaha asal Jepang pada 16 Februari lalu. Lihat juga (FOTO) INI DIA BUKTI NINO FERNANDEZ DEKAT DENGAN RINRIN MARINKA 'MASTER CHEF'

Kabar itu diungkapkan oleh Tika, rekan duetnya di T2. Namun, Tiwi membantahnya.

Ketika menggelar jumpa pers di kawasan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013) Tika terlihat tak didampingi Tiwi. Jumpa pers tersebut untuk mengumumkan bahwa T2 akan vakum sementara.

Di sela itulah, kabar tentang Tiwi terungkap. "Alhamdulillah, Tiwi sudah melahirkan. Lima hari yang lalu," ujar Tita.

Menurut Tika, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Namun, Tika enggan mengungkap lebih lanjut mengenai kabar bahagia tersebut. Ia hanya menegaskan, Tiwi menjalani proses persalinan di rumah sakit di kawasan Jakarta.

Saat dikonfirmasi langsung, Tiwi pun membenarkan kabar yang diungkapkan pasangan duetnya itu. Tapi, Tiwi tiba-tiba meminta sambungan telepon diputus dulu, karena dirinya kedatangan tamu.

"Anaknya cowok tapi namanya belum," ujar Tiwi sambil meminta maaf untuk menutup telepon sementara waktu.

Setelah beberapa menit, Tiwi kembali mengangkat teleponnya. Namun, kali ini pernyataannya berbeda dari sebelumnya.

"Saya nggak hamil, ini lagi di rumah sakit, tapi lagi bedrest. Kemarin hanya USG saja, memang anaknya kelihatan cowok," tuturnya sambil kemudian langsung menutup telepon.

Setelah itu, beberapa kali dicoba dihubungi lagi, Tiwi tak mengangkat teleponnya.

0 comments:

Post a Comment