27.7.13

KRONOLOGI KASUS PERKELAHIAN NIKITA MIRZANI & VOKALIS 'KILLING ME INSIDE' ONADIO DI BANDUNG

Nikita Mirzani babak belur setelah terlibat perkelahian di sebuah club di Bnadung bersama pacar barunya , Onadio LeonardoKRONOLOGI KASUS PERKELAHIAN NIKITA MIRZANI & VOKALIS 'KILLING ME INSIDE' ONADIO DI BANDUNG. Baru saja mengalami kasus penganiayaan di sebuah club Malam di Jakarta, Artis seksi Nikita Mirzani kembali tersandung kasus hukum. Kali ini Nikita melapor ke Polrestabes Bandung karena menjadi korban pengeroyokan yang terjadi di sekitar Kafe Golden Monkey, kawasan Dago Atas, Jalan Dayang Sumbi, Bandung, Jawa Barat. Lihat juga FOTO NIKITA MIRZANI DIPUKULI ORANG DIKEROYOK 2013 Kasus Penganiayaan Artis Terbaru.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, menceritakan berdasarkan pengakuan Nikita, peristiwa ini berawal sekitar pukul 02.00-02.30, Sabtu (27/7/2013).

"Saat itu Nikita yang sedang bersama dengan temannya sedang berjalan di Jalan Dayang Sumbi," kata Trunoyudo.

Saat itu, lanjut dia, Nikita dan temannya terlibat konflik dengan pihak lain. "Mungkin karena terpengaruh minuman keras, maka kedua belah pihak semakin emosi dan terjadilah peristiwa tersebut," jelasnya.

Usai terlibat pengeroyokan, Nikita langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolrestabes Bandung. Sekitar pukul 04.00 WIB, selepas sahur, Nikita datang dengan mengenakan pakaian thank top putih. Darah masih tampak berlumuran di muka dan bajunya.

"Ada lelaki temannya juga menjadi korban, Onadio," jelasnya.

Onadio Leonardo merupakan vokalis band Killing Me Inside. Dalam akun twitternya, Onadio mengaku baru berpacaran dengan Nikita Mirzani. Onadio dan Nikita pun sempat memamerkan kemesraan keduanya di akun Twitter.

Nikita ngalami luka di bagian pipi kiri dan hidung. Sementara itu Onadio mengalami luka di bagian bibir dan hidung. "Yang bersangkutan melaporkan tindakan penganiayaan," jelasnya.

Usai melapor, polisi meminta kepada Nikita membuat visum di Rumah Sakit Borromeus, Bandung. "Untuk penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Polrestabes Bandung kemudian memeriksa 6 saksi, termasuk Nikita dan teman lelakinya itu. Hingga kini belum diketahui hasil pemeriksaan sementara kasus pengeroyokan itu.

Dilaporkan balik

Tak hanya Nikita Mirzani melapor ke Mapolrestabes Bandung terkait tindak penganiayaan yang menimpa dirinya. Nikita juga dilaporkan oleh seseorang bernama Yun Tjun atas tindak penganiayaan.

"Saya kan cuma mau melerai tapi saya yang dipukul. Terus saya malah dilaporkan, ini kan malah diputarbalikan faktanya, makanya saya melapor balik," kata Yun Tjun, usai melapor di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2013).

Yun Tjun mengatakan, selain oleh Nikita ia juga sempat dipukul oleh teman perempuan Nikita.

"Bahkan saya sempat dipukul dengan hak sepatu," ujar Yun Tjun. Ia pun terlihat menderita luka dibagian pelipis kiri.

Menurut pengakuan teman dekat Yun Tjun yang tak mau disebut namanya, mereka datang ke Golden Monkey Cafe, Bandung, sekitar pukul 00.00 WIB. Saat itu Yun mendatangi meja Nikita dan teman-temannya untuk bertemu dengan seorang manajeman cafe yang bernama Ardin.

"Entah kenapa tiba-tiba dari pihak temannya Nikita datang dan menyerang. Nikita seperti yang kesurupan. Pertama dia mukul Yun, tapi Yun tidak balas," ujarnya.

Ia menambahkan, di meja tersebut berdiri seorang teman Yun yang bernama Via. Via pun tak luput dari keberingasan Nikita. Via mengalami luka dibagian hidung. Saat ini Via berada di RS Imanuel untuk menjalani perawatan.

Yun Tjun (37) melaporkan Nikita dengan no LP/1883/VII/2013/JBR/POLRESTABES.

0 comments:

Post a Comment