25.7.13

GEORGE ALEXANDER LOUIS, NAMA PANGERAN BARU KERAJAAN INGGRIS

Pangeran William, Kate Middleton dan Pangeran George Alexander LouisGEORGE ALEXANDER LOUIS, NAMA PANGERAN BARU KERAJAAN INGGRIS. Nama pangeran baru Inggris akhirnya diumumkan. Pangeran yang berada di urutan ketiga pewaris takhta kerajaaan Inggris ini akhirnya diberi nama George Alexander Louis. Bila menggunakan gelar lengkap, bayi lelaki yang lahir pada 22 Juli 2013 itu akan dipanggil dengan His Royal Highness Prince George of Cambridge. Lihat juga
FOTO BAYI KATE MIDDLETON & PANGERAN WILLIAM Anak Laki-laki Lucu.

Saat ini Pangeran William dan Kate Middleton dinyatakan tengah menikmati "waktu tenang" bersama sang bayi. Istana Kensington mengumumkan, Rabu (24/7/2013) siang waktu setempat, pasangan ini tengah "berkenalan" dengan anak mereka.

Beragam spekulasi beredar, termasuk kabar beredar di media massa setempat bahwa ketiganya kini berada di Desa Bucklebury. Di desa ini, orangtua Kate tinggal.

Sebelumnya, pada Rabu pagi, Ratu Elizabeth II mengunjungi Istana Kensington untuk menengok buyutnya itu. Pernyataan dari kediaman resmi William dan Kate tersebut juga mengatakan, "Paman Harry" juga telah menjenguk keponakannya.

Pasangan William dan Kate, bersama bayi mereka, meninggalkan Istana Kensington sekitar waktu makan siang. Tak ada informasi yang keluar mengenai tujuan keluarga ini.

George lahir pada hari Senin sekitar pukul 16.24 waktu setempat di Lindo Wing Rumah Sakit St Mary, London, dengan berat 8 pon dan 6 ons. Bayi ini kali pertama tampil pada Selasa (23/7/2013) siang di depan tempatnya dilahirkan, sebelum dibawa pulang ke Istana Kensington.

Sampai nama ini diumumkan, dari salah satu tempat perjudian saja, nilai uang yang telah dipertaruhkan sampai Rabu pagi telah mencapai 30.000 poundsterling hanya dalam hitungan jam. Nominal tersebut setara dengan 45.000 dollar AS atau sekitar Rp 450 juta.

Pemilihan nama George menunjukkan pasangan William dan Kate masih mengikuti tradisi. Nama George yang dipilih Kate dan William itu identik dengan raja-raja Inggris. Dan nama itu juga menjadi favorit dalam taruhan menebak nama anak Kate.

0 comments:

Post a Comment