22.7.13

[FOTO] LEE MIN JUNG DAN LEE BYUNG HIN MENIKAH Gambar Kartu Undangan Sederhana

[FOTO] LEE MIN JUNG DAN LEE BYUNG HIN MENIKAH Gambar Kartu Undangan Sederhana. Lee Min Jung dan Lee Byung Hin akhirnya resmi mengumumkan detail tentang pernikahan mereka. Keduanya akan mengikat simpul pernikahan pada 10 Agustus mendatang dan mulai menyebar undangan sejak akhir pekan lalu. Lihat juga foto Jizzy Pearl anak pertama Marsha Timothy Vino Bastian dan foto Ade Govinda Chika Jessica putus.
GAMBAR LEE MIN JUNG DAN LEE BYUNG HIN UNDANGAN PERNIKAHAN INDAH SEDERHANA 2013

Keduanya menyebar undangan kepada keluarga serta rekan-rekan mereka.

Undangan pernikahan pasangan aktris dan aktor Korea Selatan itu terlihat begitu sederhana. Mata anda akan tertarik dengan desainnya yang sederhana namun tetap elegan.

Dilansir dari Soompi, Senin (22/7), undangan tersebut dihiasi pita abu-abu yang bertuliskan inisial nama Byung Hun (BY) dan Min Jung (MJ) di atasnya. Pita yang membalut udangan segi empat itu bertuliskan 'MJ & BH Wedding Invitation.'

Di bagian dalam undangan, terdapat pesan singkat yang berbunyi, "Terima kasih telah bersama kami dihari pertama kehidupan baru kami. Kami akan membalas doa dan harapan anda dengan menjalani hidup bersama yang indah dan penuh semangat."

Byung Hun dan Min Jung akan mengikat janji suci mereka di Grand Hyatt Hotel, Seoul. Selamat atas pernikahan Lee Min Jung dan Lee Byung Hin tahun 2013!

0 comments:

Post a Comment