30.7.13

(FOTO) INI DIA MAYOR JENDERAL H AGUS SURYA BAKTI, CALON SUAMI BELLA SAPHIRA

Bella Saphira saat mengucapkan dua kalimat Syahadat di Mesjid Istiqlal(FOTO) INI DIA MAYOR JENDERAL H AGUS SURYA BAKTI, CALON SUAMI BELLA SAPHIRA. Artis Bella Saphira sempat mengejutkan banyak pihak ketika menjalani prosesi masuk Islam di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/7/2013). Prof. Dr. KH. Ali Musthafa Yakub, imam besar yang memimpin prosesi Bella, sempat mengungkapkan bahwa bintang film 'Arisan Brondong' itu akan menikah dengan seorang jenderal. Sayangnya, ia enggan berkomentar lebih lanjut soal identitas calon suami Bella. Kini identitas Sang Jenderal telah diketahui. Lihat juga FOTO BELLA SAPHIRA MASUK ISLAM DI ISTIQLAL Bella Saphira Mualaf. Di bulan suci Ramadhan

Dikutip dari tabloid Cek n Ricek edisi terbaru yang terbit Selasa (30/7/2013), wanita kelahiran Magelang berdarah Batak itu berencana menikah dengan Mayor Jendral H. Agus Surya Bhakti.

Jenderal bintang dua dari TNI Angkatan Darat itu hadir dalam prosesi tersebut. Agus yang saat itu mengenakan baju koko warna putih gading dan duduk di seberang Bella, luput dari jepretan kamera para wartawan.

Duda dua anak tersebut saat ini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Istri Agus, Mila, meninggal akibat kanker paru-paru, sekitar empat tahun lalu.

Seorang sumber menuturkan, Bella dekat dengan Agus sejak dua tahun silam. Agus adalah lulusan Akademi Militer (Akmil) Magelang, angkatan 1984. Sejak menyandang pangkat Letnan Dua, Agus berkarier di kecabangan Infanteri.

Ia pernah menjabat sebagai Komandan Grup III Sandiyudha Kopassus pada 2002, dan Komandan Ke-20 di Pusat Pendidikan Intelijen TNI AD dari 2007 hingga 2008.

Bella dan Agus akan melangsungkan pernikahan yang rencananya akan digelar di Binjai, Sumatera Utara, tepat pada hari perayaan kemerdekaan 17 Agustus. Kota Binjai adalah kampung halaman jenderal bintang dua tersebut.

Mereka akan menikah di rumah orang tua Agus. Menurut sebuah sumber, resepsi akan digelar akhir Agustus 2013.

Inilah sosok Mayjend. H. Agus Surya Bakti, calon suami Bella Saphira

0 comments:

Post a Comment