13.7.13

(FOTO) HEBOH PENEMUAN ULAR BERKEPALA MANUSIA DI ACEH UTARA

Foto ular yang berbentuk kepala manusia yang ditemukan di Aceh Utara(FOTO) HEBOH PENEMUAN ULAR BERKEPALA MANUSIA DI ACEH UTARA. Warga Kabupaten Aceh Utara dikejutkan atas ditemukannya sesosok makhluk menyerupai ular. Ular bertangan yang memiliki kepala manusia lengkap dengan rambutnya ini ditemukan oleh Safiah (39) saat mengambil perangkap ikan di kawasan tambak di Desa Teupin Kiyun, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat (12/7). Lihat juga FOTO AKAD NIKAH VIDI ALVIANO-ANDIEN. Heboh Pernikahan Vidi dan Andien Prosesi Ijab Kabul.

Safiah ingin memeriksa hasil tangkapan ikan dari perangkapnya di tambak desa itu. Ketika memasukan tangan ke dalam air yang berlumpur tersebut, Safiah merasakan benda licin, panjang, dan bersisik.

Ular ini memiliki setengah badan menyerupai manusia dan setengahnya lagi adalah tubuh ular. Panjang ular ini sekitar 15 cm, dan memiliki kepala yang berambut, memiliki sepasang daun telinga, dan dua taring berwarna cokelat yang menjulur hingga 1 cm.

Empat kuku menjulur dari dua tangannya, beberapa di antaranya patah. Selain itu juga ditemukan sejumlah luka di badan ular aneh ini yang membuat tulangnya terlihat dilapisi daging dan sisik. Safiah pun memutuskan menyimpan jasad ular aneh tersebut dalam sebuah ember hitam dialasi daun pisang.

Kabar penemuan ini beredar luas hingga membuat warga berbondong-bondong mendatangi rumah Safiah. Warga hendak melihat langsung rupa hewan yang belum jelas spesiesnya tersebut.

Benarkah ular yang ditemukan merupakan ular siluman ataukah hanya makhluk buatan yang dibuat oleh manusia yang iseng?

0 comments:

Post a Comment