31.7.13

[FOTO] FATIN SHIDQIA MAIN FILM 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA Film Indonesia Terbaru FSL

GAMBAR FATIN SHIDQIA LUBIS Video Youtube Film 99 Cahaya di Langit Eropa [FOTO] FATIN SHIDQIA MAIN FILM 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA Film Indonesia Terbaru FSL. Baru saja mulai membangun karier di musik, Fatin Shidqia Lubis akan segera melebarkan bakat seninya. Ia mengaku sudah mendapat tawaran bermain film. Lihat juga foto Natasha RIzki hamil Desta protes ke dokter dan gambar Jendral Agus Surya Bakti calon suami Bella Saphira.

Fatin akan membintangi sebuah film adaptasi dari novel berjudul "99 Cahaya Di Langit Eropa" karya Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra. Film produksi Maxima Pictures itu menceritakan perjalanan Hanum selama di Eropa dalam menemukan Islam dari sudut pandang yang berbeda.

"Awalnya aku kirain ajakan main film ini hoax. Aku nggak percaya. Eh, tahunya bener," ucapnya saat ditemui di kantor Sony Music.

Fatin kemudian mencari tahu tentang novel tersebut. Rencananya, proses produksi akan dimulai pada September mendatang di beberapa negara Eropa.

"Aku sudah baca novelnya, alur ceritanya bagus. Aku siap untuk main film, meskipun susah untuk akting, tapi aku akan berusaha," kata Fatin seraya tersenyum. Film Indonesia terbaru 99 Cahaya di Langit Eropa film Fatin Shidqia Lubis X Factor.

0 comments:

Post a Comment