14.7.13

[FOTO] CUT MEMEY NIKAH DENGAN PRIA KANADA 2013 DIAM-DIAM Menikah Dengan Bule

FOTO CUT MEMEY PERNIKAHA DENGAN BULE KANADA 2013 Video Youtube [FOTO] CUT MEMEY NIKAH DENGAN PRIA KANADA 2013 DIAM-DIAM Menikah Dengan Bule. Pernikahan antara Cut Memey dan seorang pria asal Kanada baru terungkap belakangan. Padahal, model dan pesinetron itu mengaku telah membina rumah tangga sejak dua tahun lalu. Selama ini, Memey mengaku dirinya memang sengaja merahasiakan pernikahannya. Lihat juga tips cara mengatasi wajah berminyak dan foto ular berkepala manusia di Aceh.

"Nggak apa-apa nggak ada yang tahu. Sayanya yang nggak mau dipublish," ujar Cut Memey saat ditemui di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sayang, Memey enggan memberitahukan lebih lanjut siapa dan bagaimana hari bahagia itu terjadi.

Bintang sinetron 'Cinta 7 Susun' ini hanya menguraikan sekelumit kehidupan yang ia jalani saat ini. Selain masih sibuk syuting, Memey juga telah menyandang status sebagai ibu dari satu orang anak.

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku dirinya sangat bahagia dengan keluarga kecilnya. Sang suami pun tak pernah melarangnya untuk kembali berkecimpung di dunia keartisan yang telah membesarkan namanya.

"Suami nggak melarang yang penting jangan sampai lupa kalau sudah punya anak dan suami," tandasnya. Video youtube Cut Memey menikah dengan pria Kanada 2013.

0 comments:

Post a Comment