12.2.13

VIDEO JENNIFER LOVE HEWITT PROMO THE CLIENT LIST I'am A Woman Jennifer Pakai Pakaian Minim

FOTO JENNIFER LOVE-HEWITT Youtube The Client List
VIDEO JENNIFER LOVE HEWITT PROMO THE CLIENT LIST I'am A Woman Jennifer Pakai Pakaian Minim. Aktris Jennifer Love-Hewitt telah kembali ke akar musikalnya untuk menjalani shooting sebuah video promosi yang seronok untuk film seri televisi barunya, The Client List. Sang bintang menyanyi dan menari dalam video promosi yang merupakan video lagu "I'm a Woman" itu. Lihat juga harga tiket rute jalur monorel Jakarta dan foto seksi Agnes Monica Grammy Awards 2013.

Untuk penampilannya dalam video yang disutradarai oleh Matthew Rolston tersebut, ia hanya mengenakan lingerie hitam putih serta sepatu dengan hak yang tinggi dan runcing.

Hewitt mengungkapkan pula, nyanyian ulangnya atas lagu lama "I'm a Woman" itu diproduksi oleh juri American Idol Randy Jackson. "Thanks to Randy Jackson for doing an amazing job on the song for our promo. It was a dream," tulis Hewitt pada akun Twitter-nya.

Video yang untuk kali pertama ditayangkan di internet pada Selasa minggu lalu (5/2/2013) tersebut dibuat untuk promosi The Client List musim kedua.

Hewitt main dalam film seri televisi itu sebagai orangtua tunggal yang terpaksa menjadi seorang pekerja seks di sebuah panti pijat lokal setelah suaminya meninggalkan keluarganya.

0 comments:

Post a Comment