4.2.13

TERNYATA RENITASARI BOS DJARUM PENYEBAR GOSIP ARIEL-PRAMUGARI CANTIK MAGDALENA AWUY Ariel Noah dan Wanita Bersuami

FOTO RENITASARI BOS DJARUM Profil Biodata Penyebabr Gosip Ariel NOAH TERNYATA RENITASARI BOS DJARUM PENYEBAR GOSIP ARIEL-MAGDALENA AWUY Ariel Noah dan Pramugari Cantik. Direktur Program Bakti Budaya Djarum Foundation, Renitasari, mengakui dirinya yang menginformasikan kabar hubungan pramugari Magdalena Awuy dengan vokalis band "Noah", Nazriel Ilham alias Ariel, melalui media online. "Saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada saudari Magdalena maupun pihak lain yang dirugikan pada persoalan ini," kata Renitasari usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Lihat juga berita terbaru isi BBM Raffi Ahmad dijebak BNN dan tips cara tetap langsing badan rammping.

Renitasari menuturkan tidak memiliki niat maupun motif untuk menghancurkan atau mencemarkan nama Magdalena maupun Ariel.

Renitasari berencana akan bertemu dan meminta maaf langsung kepada Magdalena yang melaporkan dugaan pencemaran nama baik terkait pernyataan Renitasari melalui media online.

Renitasari menambahkan dirinya akan menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan dengan Magdalena melalui kesepakatan antarpengacara.

Terlapor juga berharap bisa menyelesaikan masalah dengan cara baik dengan pelapor karena Renitasari berteman dengan Magdalena.

Antara melaporkan, seorang pramugari Magdalena Awuy melalui kuasa hukumnya, Jeanne Margareth Dumais, melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan narasumber salah satu media massa online pada 21 November 2012.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/3993/XI/2012/PMJ/Ditreskrimum, Magdalena keberatan pemberitaan yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan khusus dengan Ariel.

Namun, Ariel maupun Magdalena membantah memiliki hubungan khusus seperti yang diberitakan salah satu media online. Profil Renitasari pelaku penyebar gosip hubungan Ariel Noah dan Magdalena Awuy pramugari cantik bersuami.

0 comments:

Post a Comment