2.2.13

OLGA SYAHPUTRA HINA TITI KAMAL-CRISTIAN SUGIONO Celoteh Chat Chit Cuzz Trans TV

FOTO OLGA MENGHINA TITI KAMAL DAN CRISTIAN SUGIONO 2013 Kasus Selebriti Terbaru OLGA SYAHPUTRA HINA TITI KAMAL-CRISTIAN SUGIONO Celoteh Chat Chit Cuzz Trans TV. Komedian Olga Syahputra terkenal dengan gaya ceplas-ceplosnya. Namun sudah beberapa kali dia mendapatkan masalah akibat leluconnya itu. Bahkan Olga sempat berurusan dengan Dewan Pers untuk melakukan mediasi. Lihat profil Putri Indonesia 2013 WHulandary Herman dan harga BB Z10 X10 Indonesia resmi.

Namun sepertinya tidak juga jera, Olga kembali bikin ulah dengan gaya ceplas-ceplosnya itu. Saat membawakan program acara talkshow Chat Chit Cuzz, dia mengeluarkan kalimat spontanitas yang dinilai menyinggung pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono.

"Percuma lo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak," demikian celetuk Olga di program acara Chat Chit Cuzz di Trans TV, Kamis (1/2).

@dbrahmantyo: Udh gak lucu kok msh laku @dbrahmantyo: widih, Olga di #ChatChitCuzz blg ke Titi Kamal, "percuma lo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak.

@thr3no: Teganya :( RT @dbrahmantyo: widih, Olga di #ChatChitCuzz bilang ke Titi Kamal, "percuma elo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak."

@idghibah: Asli. Parah. RT @dbrahmantyo: widih, Olga di #ChatChitCuzz bilang ke Titi Kamal, "percuma elo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak."

@Mamat_Ramdhani: Wah,olga cari masalah lagi ya pake nyindir titi kamal segala? blom kapok.. :|

Ada juga yang menyayangkan Trans TV yang meloloskan program acara tersebut. Padahal acara tersebut tidak live, seharusnya bisa disensor agar tidak menyinggung orang lain.

@dbrahmantyo:: celetukan Olga saat mewawancarai Titi Kamal di #ChitChatCuzz td ga cerdas! ga lucu! @TransTV kok meloloskan yg kyk gitu ya?

Tidak ada reaksi khusus baik dari Titi Kamal maupun Christian Sugiono, namun sejumlah pihak melalui twitter menyayangkan kalimat Olga tersebut. Video youtube Olga Syahputra menghina Titi Kamal dan Cristian Sugiono ga punya anak acara CHat Chit Cuzz TransTV.

0 comments:

Post a Comment