21.2.13

KONDISI TERKINI KESEHATAN ASHANTY Hasil MRI Radang Selaput Otak VIrus Meningitis Ashanti

FOTO ASHANTY DI RS MMC JAKARTA Info Terakhir KONDISI TERKINI KESEHATAN ASHANTY Hasil MRI Radang Selaput Otak VIrus Meningitis Ashanti. Kabar terbaru artis cantik Ashanty hari ini menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI). Hal itu dilakukan untuk mengetahui 'aktivitas' virus Cytomegalovirus yang menyebabkan radang selaput otak. Lihat juga apa virus penyebab radang selaput otak  dan foto profil-biodata Vania Larissa Miss Indonesia 2013. terbaru.

Bagaimana hasilnya? "Pemeriksaan normal, baik, itu artinya penyakitnya tidak berat," tutur dokter yang menangani Ashanty, Prof. Jusuf Misbach saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Jakarta.

"Penyakit ada tahapannya, kalau jelek sekali selain gejalanya muncul seperti muntah-muntah ada kerusakan pada gambar. Tetapi penyakit ini belum mempengaruhi otaknya. Jadi artinya tidak rusak," sambungnya memperjelas.

Meski hasil MRI Ashanty istri Anang Hermansyah menunjukkan hal yang positif, tapi ia masih butuh waktu untuk pemulihan. Alhasil, pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu masih diwajibkan untuk istirahat total.

"Saat ini masih bedrest, masih ada kelemahan sedikit pada saat ini," ujar Prof. Jusuf.

Selain itu dokter juga akan membatasi para tamu yang datang menjenguk Ashanty agar pemulihan bisa berlangsung dengan baik. "Mengurangi simulasi dari luar, tamunya jangan sampai semau gua. Dia harus banyak tidur cukup," tegas Prof. Jusuf. Berita terbaru Ashanty istri Anang menderita radang selaput otak virus meningitis.

0 comments:

Post a Comment