2.2.13

JESSICA ISKANDAR CINTA ARIEL NOAH Perasaan Jessica Terungkap di JEDAR

FOTO JESSICA ISKANDAR 2013 TERBARU JESSICA ISKANDAR CINTA ARIEL NOAH Perasaan Jessica Terungkap di JEDAR. Jessica Iskandar memenuhi janjinya untuk mengungkapkan perasaannya kepada vokalis NOAH Ariel. Namun, Jessica tidak menyampaikan perasaan itu langsung kepada Ariel, tetapi lewat buku berjudul Jedar yang mengisahkan perjalanan hidupnya. Lihat ramalan Suhu Naga tentang Ariel Noah dan daftar film hollywood terbaru 2013.

Dalam salah satu bab di buku itu, ia bertutur tentang perasannya pada mantan vokalis Peterpan tersebut. "Jadi kenapa aku tulis 'I Love Ariel', aku begitu mengagumi Kak Ariel NOAH. Setiap aku melihat dia perform terasa ada aliran listrik yang bikin... aduh gimana gitu," katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.

Jessica mengaku mengagumi Arel sejak klip video "Sahabat" dan "Bintang" beredar. Baginya, Ariel adalah lelaki seksi dengan segala kemisteriusannya. "Lebih ke sosok orangnya yang menurut aku misterius, tatapan matanya yang tajam, bibirnya yang seksi, terbuka tapi kecil," pujinya.

Sayang, ia tidak berani menyampaikan perasaan itu secara langsung kepada lelaki yang telah "menyetrum" hatinya. Ia berharap Ariel membaca bukunya. "Semoga Kak Ariel bisa baca dan kasih komentar, terus SMS atau telepon aku," harapnya.

0 comments:

Post a Comment