19.2.13

[FOTO] RAFFI AHMAD REHABILITASI DI SUKABUMI Olga Dahsyat Nangis

GAMBAR RAFFI AHMAD REHABILITASI Kecanduan Narkoba
[FOTO] RAFFI AHMAD REHABILITASI DI SUKABUMI Olga Dahsyat Nangis. Raffi Ahmad akhirnya kini menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Ia dinyatakan sebagai pengguna atau recreational user sehingga direhab. Lihat juga penyebab radang selaput otak penyakit meningitis.

Namun para sahabat Raffi sepertinya akan semakin merindukan Raffi Ahmad karena selama direhab di Lido, presenter 'Dahsyat' itu tak bisa dijenguk sama sekali.Sahabat dan partner kerja Raffi, Olga Syahputra pun sepertinya sudah tahu akan tak bertemu dalam waktu lumayan lama dengan Raffi.

Mata Olga pun kembali berkaca-kaca saat bernyanyi di depan reklame 'Raffi Ahmad' di Studio RCTI."Pengennya sih nggak mau nangis," ujar Olga yang sudah hendak menangis di 'Dahsyat' RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Reaksi Olga yang kembali ingin menangis pun buru-buru ditimpali host tamu 'Dahsyat' lainnya, Jessica Iskandar. "Kak Olga jangan nangis dong," sahut Jessica.Olga pun menimpali dengan nada bercanda. "Namanya juga perawan jadi nangis," selorohnya.Raffi sendiri dipindahkan ke pusat rehabilitasi Lido oleh BNN, Senin (18/2/2013) petang.

Setelah melalui penyidikan dan pemeriksaan lebih dalam di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Raffi dinyatakan sebagai pemakai methylon yang mempunyai kecenderungan untuk ketergantungan."Raffi pengguna atau sebutannya recreational user yang memiliki kecenderungan untuk ketergantungan," ungkap Kelapa Humas BNN, Sumirat Dwiyanto. 

0 comments:

Post a Comment