18.2.13

[FOTO] ASHANTY KENA RADANG SELAPUT OTAK Alasan Penyebab Ashanty Dirawat di RS MMC

GAMBAR ASHANTY ISTRI ANANG DI RUMAH SAKIT MMC 2013 Kondisi Terkini [FOTO] ASHANTY KENA RADANG SELAPUT OTAK Alasan Penyebab Ashanty Dirawat di RS MMC. Ashanty dijelaskan saat ini terkena radang selaput otak. Ashanty pun dikabarkan akan dibawa keluar negeri untuk menjalani pemeriksaan. Lihat Agnes Monica duet dengan JB Justin Bieber album lagu terbaru dan video youtube Harlem Shake Baaeur tarian lagu saingan Gangnam Style.

Anang Hermansyah pun menuturkan belum bisa memastikan hal tersebut. Yang jelas sampai saat ini, Ashanty masih menjalani proses pemeriksaan.

"Aku sih masih tunggu ya, karena mau ngecek dulu Prof. Misbach cek sendiri kondisi Ashanty," tuturnya saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Senin (18/2/2013).

Anang sendiri seperti masih membaca-baca bagaimana kondisi sang istri saat ini. Ia pun belum bisa menegaskan bagaimana kondisi terakhir sang istri.

"Aku belum bisa bicara soal itu," ujarnya.

Ashanty sendiri sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di RS MMC. Ia pun sudah sejak kemarin dirawat di rumah sakit tersebut. Berita terbaru Ashanty dilarikan ke RS MMC kena radang selaput otak sakit apa Ashanty kondisi terakhir.

0 comments:

Post a Comment