21.2.13

FOTO AGNES MONICA NOMINASI ARTIS BERBUSANA TERBURUK Grammy Week Los Angeles

GAMBAR AGNES MONICA CELANA PENDEK BAJU DALEMAN
FOTO AGNES MONICA NOMINASI ARTIS BERBUSANA TERBURUK Grammy Week Los Angeles. DI dalam negeri, Agnes Monica boleh saja menuai segudang pujian. Namun siapa sangka, dirinya malah dinominasikan sebagai artis berbusana terburuk. Lihat juga info lowongan kerja PNS terbaru 2013.

Meski tampil di event berskala internasional, Agnes Monica seakan tak melupakan tanah leluhurnya. Pelantun lagu Matahariku ini hadir di Grammy Week dengan mengenakan busana yang begitu seksi. 

Mantan kekasih Rezky Aditya ini tampil dengan memakai atasan serupa bra yang dihiasi dengan manik-manik. Sebagai outer-nya, wanita 26 tahun ini memilih rompi motif batik berwarna cokelat. Sementara itu, dirinya juga mengenakan high waisted hot pants jeans dengan aksen sobekan. 

Meski berusaha mengangkat citra batik dengan cara yang lebih modern, namun gaya busana Agnes ternyata mengundang cibiran. Seperti dikutip dari Buzzfeed, penampilan ini membuatnya berada dalam jajaran artis dengan busana terburuk. Setidaknya 317 pemilih menempatkannya dalam peringkat dua, artis dengan busana paling jelek. 

0 comments:

Post a Comment