19.2.13

FATIN SHIDQIA X FACTOR TERIMA SARAN JUDIKA MAHADEWA Fhatin Harus Latih Diafragma Agar Lolos Final

FOTO FATIN SHIDQIA LUBIS Profil Biodata Finalis X Factor 2013
FATIN SHIDQIA X FACTOR TERIMA SARAN JUDIKA MAHADEWA Fhatin Harus Latih Diafragma Agar Lolos Final. Judika melihat potensi yang besar bakat Fatin Shidqia Lubis salah satu dari 13 finalis X Factor Indonesia (XFI).Oleh karenanya, vokalis Mahadewa ini melalui media ingin memberikan masukan. Lihat artis cantik Ashanty menderita radang selaput otak dirawat di RS MMC.

"Aku enggak mau Fatin performanya menurun dan menurun. Aku pesan ke Fatin tetep milih lagu yang tepat, staminanya dan diafragmanya dikencengin lagi soalnya napasnya pendek.” Soal napas pendek ini sudah diakui oleh Fatin saat diwawancarai beberapa hari lalu. 

Di mata Judika, musikalitas gadis berjilbab itu sudah komplit, walau teknik vokal tidak terlalu tinggi. “Tapi dia bisa menyampaikan pesan. Mungkin sekarang masih malu-malu, tapi itu nilai jual dia," katanya saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta. 

Fatin yang langsung tenar setelah menyanyikan lagu Bruno Mars, “Grenade”, Judika pun termasuk salah seorang yang suka. Dilanjutkan saat Fatin menyanyikan tembang milik Rihanna, "Diamond" di babak Showcase. "Fatin nyanyi "Diamond" buat aku suara dia enggak banyak, tapi karakternya yang kuat," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment