16.2.13

ALEX RUDIART PEMENANG WILD CARD X FACTOR INDONESIA 13 Finalis XFI Lolos Ke Final

ALEX RUDIART PEMENANG WILD CARD X FACTOR INDONESIA 13 Finalis XFI Lolos Ke Final Selain penampilan showcase dari 12 peserta finalis, Jumat (15/2/2013) malam, babak wild card X-Factor Indonesia berhasil menentukan satu orang finalis yang sempat tersisihkan sebelumnya untuk kembali tampil di atas panggung kompetisi.Adalah Alex Rudiart yang sempat harus pulang di babak Judges home Visit minggu lalu. Penyanyi cafe itu berhasil memikat pemirsa di rumah untuk mendukungnya bersaing di ajang X-Factor Indonesia dan menyandang gelar finalis ke 13. Lihat juga profil Dicky Adam finalis X Factor.

Sebelumnya, Alex juga diadu dengan tiga peserta di babak wild card lain, di antaranya Theresia Dina dari kategori Penyanyi Wanita, Adhi Permana dari kategori Penyanyi Pria, dan Awan dari kategori grup.Masing-masing peserta unjuk kebolehan secara maksimal.

Dengan lantang Theresia Dina membawakan lagu 'Mengejar Matahari' milik Ari Lasso, sementara Adhi Permana membawakan lagu 'You always be my Baby' milik David Cook.

Alex sendiri bersaing hasil polling sms dengan jumlah beda tipis saat membawakan lagu lawas milik Aerosmith berjudul 'What it Takes' dengan grup Awan yang unik membawakan lagu secara medley-parodi 'What makes you Beautiful' milik One Direction dan 'Beautiful' milik girlband Cherrybelle.

0 comments:

Post a Comment