3.1.13

YOUTUBE VIDEO TANGGAPAN ASMARA DEPE VS ABU BAKAR PENGUSAHA KALTIM 2013

KUMPULAN YOUTUBE VIDEO TANGGAPAN ASMARA DEPE VS ABU BAKAR PENGUSAHA KALTIM 2013VIDEO TANGGAPAN ASMARA DEPE VS ABU BAKAR PENGUSAHA KALTIM 2013. Gosip asmara terus antara Dewi Persik dan pengusaha asal Kalimantan bernama Abu Bakar belum berhenti bergulir. Baru-baru ini, sang pengusaha sesumbar akan menikahi pedangdut seksi itu.

Bahkan menurut Abu Bakar, Dewi juga akan menerima pinangannya pada Maret 2013 mendatang. Otomatis Abubakar yang sudah beristri akan mempoligami Depe.

Namun sesumbar Abu Bakar sepertinya hanya sekadar sesumbar. Depe justru menanggapi gosip tersebut dengan dingin.

"Jangan marah dan sakit hari kalau saya tidak menanggapi gosip murahan, karena saya gak tertarik," begitu tulis Depe di broadcast message ke media.

Pelantun 'Diam-diam' itu memang belum memberikan konfirmasi langsung terkait niat Abu Bakar menjadikan dirinya istri kedua.

Namun sebelumnya gosip Depe dan Abu Bakar memang sudah kencang berhembus kala Depe mengisi acara undangan sang pengusaha. Namun Depe membantah tegas kabar asmara itu.

Wah, sang pengusaha kepedean nih?

Dewi Persik akhirnya menanggapi langsung pernyataan pengusaha asal Kaltim, Abu Bakar. Ia mengaku tak ambil pusing dengan ajakan Abu Bakar untuk menikah.

"Itu bukan urusanku. Bukan urusan saya dan keluarga saya," kata Depe saat dihubungi via ponselnya, Rabu (2/1/2012).

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu juga mengaku bingung mengapa Abu Bakar begitu berkoar-koar mengenai rencana mempersunting dirinya. Apalagi Abu memang mengundang media untuk jumpa pers terkait niatnya itu.

"Motivasinya apa saya nggak tahu, yang jelas kemarin itu saya hanya diundang nyanyi aja," tambah mantan istri Saipul Jamil itu.

Pelantun 'Diam-diam' itu pun enggan memperpanjang berkomentar. Dengan tegas, Depe menyebut pernyataan yang dibuat sang pengusaha tak lebih sekadar sensasi.

"Saya fokus sama karier. Bukan fokus gosip murahan yang sensasinya nggak ada hubungannya dengan pekerjaanku," tegasnya.





0 comments:

Post a Comment