11.1.13

YOUTUBE SPESIFIKASI HARGA TOYOTA NAV1 2013 [Foto] Mobil Nav1 Noah Diproduksi Di Bekasi

VIDEO YOUTUBE SPESIFIKASI HARGA TOYOTA NAV1 2013 [Foto] Mobil Nav1 Noah TerbaruYOUTUBE SPESIFIKASI HARGA TOYOTA NAV1 2013 [Foto] Mobil Nav1 Noah Diproduksi Di Bekasi. PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMI) secara resmi memulai proses produksi salah satu produk terbarunya Nav1, Jumat, 11 Januari 2013.

Berdasarkan keterangan resmi TMMI, mobil multi purpose vehicle (MPV) di segmen papan atas ini diproduksi di PT Sugity Creatives, anak perusahaan Toyota Auto Body yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Untuk membangun pabrik ini TMMI menanamkan investasi sebesar dua miliar yen atau sekitar Rp. 223 miliar. Menurut Presiden Toyota Motor Corporation (TMC), Akio Toyoda, Investasi ini juga merupakan salah satu realisasi komitmen kontribusi Toyota Group Companies pada perkembangan industri otomotif Indonesia.

Toyota juga menjaminan PT Sugity Creatives memiliki kualitas terbaik karena proses produksi Nav1 berada di bawah pengawasan langsung PT TMMI, yang juga memproduksi MPV mewah berstandar internasional, seperti Alphard dan Land Cruiser.

Pabrik Nav1 di Bekasi ini juga menambah jumlah tenaga kerja sebanyak 275 orang. Hal ini bertujuan agar target produksi Nav1 per tahun mencapai sebanyak 6.000 unit.

Ke depan, Toyoda menegaskan, investasi Toyota akan mencapai total Rp13 triliun hingga lima tahun mendatang.

Toyota NAV1 (Noah) akan hadir di range harga 380juta s/d 430juta dengan kapasitas mesin 2.000cc Valve Matic unleaded (Ron 90) euro IV memakai transmisi automatic CVT dilengkapi "7-speed sport sequencial shift matic" menjadikan berkendara smooth driving. Toyota Nav1 dibagi 2 varian  tipe yaitu tipe G dan V dengan 4 pilihan warna yaitu Silver, Black, Grey, White Pearl. 

Toyota Nav1 perpaduan sempurna sebuah mobil keluarga (MPV) yang prestisius mewah dan nyaman untuk keluarga mapan dan moderen.Dengan kapasitas 7 penumpang yang mana kursi tengah bisa diputar 180drajat ke belakang. Toyota Nav1 (Noah) juga dilengkapi pintu samping sliding elektronik seperti Toyota Alphard.

Interior Toyota Nav1 Noah

Toyota NAV1 (Noah) memiliki Desain Exterior yang elegan dan mewah untuk memenuhi gaya hidup kelas atas, Interior yang di desain untuk menghadirkan kemewahan dan kenyaman untuk pengemudi dan penumpang, ruang kabin elegan dan lega dengan nuansa mewah dan berkelas, performa mesin dan kenyamanan berkendara kelas atas, fitur keamanan berstandar tinggi khas gaya hidup VIP.

Dibagian samping dilengkapi dengan dual sliding door yang ciamik dengan teknologi electric automatic membuatnya sangat berbeda dengan sliding door kebanyakan. di bagian depan dihiasi dengan chrome grill sehingga akan tampak sangat prestius dan berkelas. Dikombinasikan dengan desain lampu integrated 4 bulbs dengan kemampuan multireflector. deretan lampu belakang di balut oleh untaian led yang terlihat fantastis.

Selain kesan mewah berkelas Toyota navi juga memberi kenyamanan dengan Suspensi dari macPherson Strut dan Torsion Beam. Dan Ukuran ban 195

Demi kenyamanan penumpang dan pengendaranya, Toyota juga membekali kaki-kaki NAV1 dengan rangkaian mekanis yang lembut dan ban 195/65 R15 91 S dengan velg alloy 15 inch yang gagah.

Interior Nav1 noah

Untuk fitur_fitur Toyota NAV1 (Noah) dan spesifikasi Toyota NAV1 (Noah) akan kami ulas di artikel selanjutnya. untuk Inden atau pemesanan Toyota NAV1 (Noah) sudah bisa lakukan, dengan estimasi supply awal di awal tahun 2013.

Mesin Toyota Nav1

Selain penampilan eksterior yang berkelas Dapur pacu mobil ini juga sangat berkelas dengan Mesin 2lt (1987 cc) type 3ZR-FAE 4 silinder dengan teknologi valvematic dimana teknologi ini lebih canggih dari system dual vvt-i . Dengan valvematic maka selain kontrol buka tutup katup juga mampu mengatur timing serta size dari katup masuk dan buang sehingga akan membuat mesin sangat efisien , hemat BBM, ramah lingkungan, halus dan berdaya besar. Semua ini akan membuat para pesaing Nav1 tertinggal dibelakang. maka dengan "harga toyota nav1" yang sama dengan sang kompetitor akan membuat calon customer tidak akan berpikir lebih lama lagi untuk memiliki mobil idaman keluarga kelas menengah atas ini.

Hasil pengujian menunjukan konsumsi bahan bakar (BBBM) toyota Nav1 adalah 13,6 km per liter, sungguh sangat hemat dan green karena cc mobil ini yang besar 1987 cc (2 lt). 

Interior Toyota Nav1 

Selain ruang kabin yang sangat lapang baik untuk bagasi maupun penumpang, Mobil ini juga sangat nyaman karena menggunakan tempat duduk type captain seat yang akan membuat penumpang tetap merasa nyaman walau dalam perjalanan jauh bahkan pada saat melahap kondisi jalanan tidak mulus sekalipun.

Tidak seperti pada MVP lain yang hanya seat deret ke-3 saja yang bisa dilipat, di Nav1 tempat duduk deret ke-2 pun bisa diputar bahkan hingga 180 derajat, sehingga bisa menghadirkan suasana kekeluargaan bagi family dan suasana meeting untuk urusan bisnis.

Warna Interior didominasi warna ivory dan ornamen silver seingga membuatnya sangat berkelas. Ditambah utilitas optitron combination meter, dual AC, steering sw, dan Audio Video canggih untuk VIP passenger entertainment (lihat pada foto-foto interior)

Sementara desain dashboard dengan dual din audio dilengkapi dengan 5.8 inch LCD TFT touchscreen, dual zone AC control, posisi tuas transmisi yang nyaman sehingga keseluruhan dashboard mirip dengan tampilan Alphard yang legendaris itu. Khusus untuk type V terdapat tombol start/stop untuk memudahkan pengemudi.

Spesifikasi Toyota Nav1

items
specs
engine displacement 1987 cc
engine type 3zR-FAE efi
cylinder 4 inline 16 Valve DOHC valvematic
power max 158PS @ 6200rpm
torque max 196NM @4400rpm
Fuel cap 60 lt
Transimison  A/T automatic cvt 7speed shift tronic
front suspension MacPherson Strut
Back Suspension  Torsion Beam
Wheel 195/65 R15 91 S Alloy velg
Length 4600 mm
width 1695 mm
height 1850 mm
wheel base 2825 mm
turning radius 5.5 m
Specification 

Warna Toyota Nav1

Keluarga Indonesia dapat memilih 4 warna yang tersedia

1. silver, yaitu silver metallic
2. putih , yaitu white pearl
3. abu-abu, yaitu grey metallic
4. hitam atau black

Harga Toyota Nav1

Type nya ada 2 dengan harga on the road OTR Jakarta sebagai berikut

1. Type G (medium grade), harga : Rp 378 juta
2. Type toyota nav1 V (high grade), harga : Rp 398 juta

Perbedaan varian atau Type Toyota Nav1 terutama pada system security dan beberapa variasi exterior interior, sedangakan pada spec mesin dan teknologi mobil semuanya sama.



0 comments:

Post a Comment