1.1.13

YOUTUBE PERNIKAHAN HUGH HEFNER DENGAN CRYSTAL HARRIS

FOTO  HUGH HEFNER MENIKAHI CRYSTAL HARRIS.VIDEO HUGH HEFNER MENIKAHI CRYSTAL HARRIS. Hugh Hefner, akhirnya menikahi sang kekasih, Crystal Harris, di Mansion, Los Angeles, tepat malam tahun baru. Seperti dilansir laman US Weekly, pernikahan pasangan yang terpaut 60 tahun ini tersebut kabarnya digelar secara privat.

Sebelumnya Hefner dan Harris urung menikah pada Juni 2011. Padahal keduanya sempat mengumumkan pertunangan pada Desember 2010. Namun, Harris mendadak membatalkan pernikahan tersebut hanya beberapa hari sebelum acara digelar.

Satu tahun kemudian, Harris mengaku telah kembali ke pelukan Hefner. Wanita berusia 26 tahun ini pun sempat memamerkan cincin tunangannya yang diperkirakan bernilai US$90 ribu. Kali ini, wanita yang baru saja membuka toko pakaian dalam Femme Fatale tersebut, mantap menjadi istri Hefner.

"Ketika pernikahan pertama tidak berhasil, itu karena saya. Saya memerlukan waktu menjauh (dari Hefner dan Mansion). Dan itu membantu saya menyadari bahwa saya ditakdirkan bersama Hef," ujar Harris.

Bagi Hefner ini merupakan pernikahannya yang ke-3. Sebelumnya, pria berusia 86 tahun ini pernah menikah dengan Mildred Williams pada tahun 1949, sebelum akhirnya bercerai sepuluh tahun kemudian.

Pada tahun 1989, Hefner pun menikah dengan Kimberley Conrad. Namun, pernikahan ini tak bertahan lama. Keduanya bercerai pada tahun 2009. Setelah itu, Hefner kerap gonta-ganti kekasih, mulai dari Holly Madison, Kendra Wilkinson, Bridget Marquardt hingga Brande Roderick.

Hugh Hefner, tampaknya sangat gembira karena akhirnya bisa menikah dengan sang kekasih, Crystal Harris. Lewat akun Twitter, Hefner pun memamerkan foto pernikahan dengan sang kekasih yang terpaut usia 60 tahun lebih muda.

Seperti dilansir laman Daily Mail, pernikahan keduanya dilakukan di  Mansion, Los Angeles, pada malam tahun baru. Pernikahan tersebut dihadiri sekitar 300 tamu.
"Crystal dan saya menikah pada malam tahun baru di Mansion dengan Keith sebagai pendamping mempelai laki-laki. Saya mencintai wanita itu!" ujar pria berusia 86 tahun ini.

Dalam foto tersebut, Hefner dan Harris tampak berpose di hadapan para tamu. Harris yang berusia 26 tahun terlihat cantik dengan gaun berwarna putih dan memegang sebuket bunga.

"Hari ini adalah hari saya menjadi Mrs. Hugh Hefner. Sangat gembira, beruntung, dan diberkati," kata Harris.

Untuk menegaskan bahwa dirinya sudah menjadi istri sah Hefner, Harris pun mengubah namanya di akun Twitter menjadi Crystal Hefner.

VIDEO YOUTUBE PERNIKAHAN HUGH HEFNER DENGAN CRYSTAL HARRIS

YOUTUBE PERNIKAHAN HUGH HEFNER DENGAN CRYSTAL HARRIS

FOTO YOUTUBE PERNIKAHAN HUGH HEFNER DENGAN CRYSTAL HARRIS






0 comments:

Post a Comment