2.1.13

YOUTUBE DEPE & ABU BAKAR NIKAH Dewi Persik Di Poligami

FOTO DEPE & ABU BAKAR NIKAH Dewi Persik Di PoligamiYOUTUBE DEPE & ABU BAKAR NIKAH Dewi Persik Di Poligami 2013. Pedangdut Dewi Persik kembali jadi buah bibir. Kali ini bukan karena sensasi yang dibuatnya. Melainkan lantaran pengusaha asal Samarinda, Kaltim bernama Abu Bakar yang sesumbar ingin menikahi dirinya.

Dewi sendiri pernah menanggapi dingin niat Abu Bakar itu. Lewat Broadcast Message di BlackBerry, Depe menyebut gembar-gembor pernikahan yang diungkapkan Abu Bakar sebagai gosip murahan.

Banyak yang menilai sang pengusaha terlalu pede. Namun lewat asistennya Luca, Abu Bakar memberikan tanggapan pernyataan mantan Saipul Jamil itu.

"Kalau dibilang kepedean, kenapa Depe masih BBM dan telepon sama Pak Haji? Saya lihat hubungan mereka masih baik dan lancar aja," katanya .

Luca menambahkan, Abu Bakar yang sudah beristri memang tak main-main dengan perkataannya akan menikahi Depe. Ia pun sudah mempersiapkan sesuatu. Namun Luca enggan membeberkan apa kejutan itu.

"Pokoknya tunggu aja 27 Januari ini," katanya berahasia.

Pertemuan Depe dan Abu Bakar terjadi di Kalimantan Timur, karena undangan dari sang pengusaha. Bahkan Dewi mendapat perlakuan khusus. Di antaranya ia mendapat kado perhiasan dari Abu Bakar.
Ia juga mengaku dirinya sudah mengantongi restu dari istri pertama untuk memperistri Depe

Menurut asistennya, Luca, Abu Bakar memang sudah cinta kepada pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung itu. Itu pula yang menjadi alasan pengusaha bidang alat berat asal Samarinda, Kaltim itu begitu royal kepada Depe.

"Pak Haji emang sudah cinta. Makanya saking sayangnya sama Dewi Pesik dia kasih perlakuan khusus," jelasnya.

Depe memang mendapat kado saat berulang tahun oleh Abu Bakar. Kebetulan saat itu pelantun 'Diam-diam' tersebut sedang berada di Kaltim memenuhi undangan sang pengusaha.

"Mbak Dewi juga komunikasi kok sama istri Pak Haji. Jadi lancar-lancar aja sebenernya," ujar Luca menambahkan.

Foto Dewi Persik Di Poligami Abu Bakar Pengusaha Samarinda

Youtube Dewi Persik Di Poligami Abu Bakar Pengusaha Samarinda



0 comments:

Post a Comment