12.1.13

YOUTUBE AYAH DEPE SAKIT DENGAR DEPE AKAN DINIKAHI ABU BAKAR Sosok Dewi Persik Dimata Abu Bakar 2013

YOUTUBE AYAH DEPE SAKIT DENGAR DEPE AKAN DINIKAHI ABU BAKAR Sosok Dewi Persik Dimata Abu Bakar 2013YOUTUBE AYAH DEPE SAKIT DENGAR DEPE AKAN DINIKAHI ABU BAKAR Sosok Dewi Persik Dimata Abu Bakar 2013. Pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar sempat mengklaim akan menikahi sosok Dewi Persik. Mendengar pengakuan itu, tak hanya Depe yang kaget.

Orangtuanya pun tak kalah kaget saat mendengar kabar tersebut. Bahkan, ayah pemilik goyang gergaji itu yang jatuh sakit kondisi sempat semakin parah.

"Papi saya sakit, mendengar berita ini sakitnya jadi tambah. Kalau batuk keluar darah," ungkap Depe saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2013) malam.

Hal itu lah yang membuat Depe sempat ngamuk di akun jejaring sosial Twitternya. "Makanya kemarin saya sempet marah di Twiter saya shock liat papah saya. Saya jadi labil melihat foto yang dikasih kakak saya bahwa papah keluar darah banyak," jelasnya

Ibunda binta film 'Paku Kuntilanak' itu, Sri Monah juga mengaku hampir jatuh sakit ketika mendengar putrinya akan menikah tanpa memberitahu dirinya. Untungnya, Depe langsung memberika penjelasan mengenai kebenaran kabar pernikahannya.

"Kebetulan saya memang nengok. Saya sempet kaget ngedengernya. Kalo saya di Jember mungkin sudah diopname. Namanya anak jauh. Tiba-tiba mau dinikahi," ujar Sri





0 comments:

Post a Comment