1.1.13

TRAGEDI BMW X5 VS LUXIO M RASYID AMRULLAH RAJASA

FOTO BMW VS LUXIO KASUS KECELAKAAN RASYID AMRULLAH RAJASA TRAGEDI BMW X5 VS LUXIO M RASYID AMRULLAH RAJASA. Dua penumpang Daihatsu Luxio meregang nyawa setelah ditabrak BMW X5 yang dikemudikan anak menteri perekonomian Hatta Rajasa, Rasyid Amrulloh. Ketika terjadi kecelakaan itu, Luxio berisikan 13 orang penumpang. Lihat (foto) M Rasyid Amrullah anak Hatta Rajasa pengemudi BMW X5 maut dan ramalan feng shui 2013 shio ular air,

"Istri saya cerita, Luxio yang dia tumpangi depan diisi dua orang penumpang plus supir. Tengah 4 orang, dan belakang enam orang," kata Ahmad, suami dari Supriyati ketika ditemui di RS UKI, Jakarta, Selasa (1/1/2013).

Supriyati merupakan salah satu korban luka akibat insiden ini. Dia duduk di barisan paling belakang bersama lima orang lainnya.

Ahmad mengatakan, Supriyati tidak ingat mengenai kronologi kejadian. Dia hanya ingat duduk di barisan belakang ketika mobil melaju.

"Istri saya ingat dia sudah berada di trotoar. Dia lalu telepon saya," terang Ahmad. Supriyati mengalami luka lecet di kaki, lutut dan pergelangan tangan.

Insiden tabrakan anak Hatta Rajasa M Rasyid Amrullah ini bermula ketika Luxio bernopol F 1622 CY sedang melaju dengan kecepatan sedang di ruas dua jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Bogor sekitar pukul 06.00 WIB. Tiba-tiba mobil ini diseruduk oleh BMW bernopol B 272 HR dari arah belakang, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Insiden terjadi di ruas jalan tol Jagorawi tepatnya di daerah Cililitan. Dua orang penumpang Luxio yang duduk di kursi belakang meninggal. Mereka aadalah Harun (60) dan Raihan (1,5).

Selain dua orang tersebut, juga terdapat 3 korban di mobil Luxio, yang mengalami luka-luka, yakni Rival (8 tahun), Nung (32 tahun), dan Supriyati (30 tahun).

Sebelumnya, polisi telah mengkonfirmasi mengenai pengemudi BMW yang menabrak Daihatsu Luxio sehingga menyebabkan dua orang tewas. Si pengemudi, Rasyid Amrullah merupakan anak dari Menteri Perekonomian Hatta Rajasa.

"Betul mas. Saya baru terima informasi laporan dari Lantas Metro. Sekarang dalam proses di Metro," tutur Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Suhardi Alius menjawab pertanyaan wartawan mengenai apakah Rasyid merupakan putra dari Hatta Rajasa, Selasa (1/1/2013).

Kepastian dari Suhardi ini mengklarifikasi kabar yang berhembus sejak siang tadi. Hatta diketahui memiliki putra bernama Rasyid Amrulloh. Selain itu dua huruf belakang di plat mobil BMW yang Rasid kendarai B 272 HR, diketahui cukup identik dengan Hatta Rajasa. Video kecelakaan BMW X5 vs Luxio youtube M Rasyid Amrullah Rajasa pelaku tabrakan maut tahun baru 2013.

0 comments:

Post a Comment