7.1.13

PAMER ANAK DI X FACTOR Ahmad Dhani Ditantang Maia Pamer Istri Mulan Jameela

FOTO MAIA ISTRI AHMAD DHANI PAMER ANAK PEREMPUAN DI X FACTOR Ahmad Dhani Ditantang Maia Pamer Istri Mulan Jameela. Beberapa waktu lalu ketika menjadi juri dalam sebuah acara TV, Ahmad Dhani disebut-sebut memamerkan anak perempuannya. Anak tersebut adalah Syafiya, putri kecil Mulan Jameela. Lihat Ahmad Dhani gendong anak perempuan Mulan Jameela dan bahasa daerah masuk kurikulum 2013 terbaru.

Dalam narasi acara tersebut, Syafiya diklaim sebagai anak perempuan Dhani. Padahal selama ini Dhani selalu membantah pernikahannya dengan Mulan. Mulan juga menutupi kehamilan dan kelahiran putrinya tersebut.

Mantan istri Dhani, Maia Estianty pun bereaksi. Maia merasa senang akhirnya Dhani sudah mulai terbuka tentang kehidupan pribadinya di depan publik.

"Ya bagus alhamdulillah. Harusnya gentle, dipamerin dong. Selama ini nggak dipamerin anaknya. Padahal mereka nikah. Kecuali zinah, maksiat ya malu," tutur Maia di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Maia pun menantang Dhani untuk tak hanya memamerkan anaknya, tetapi juga istrinya. Karena ia yakin tahu benar Dhani dan Maia telah menikah.

"Emang nikah kok. Ya jangan anak dipamerin, istrinya juga," tandasnya. Foto Maia vs Ahmad Dhani gendong anak di X Factor pamer istri Mulan Jameela.






0 comments:

Post a Comment