5.1.13

KONDISI RASYID AMRULLAH RAJASA TRAGEDI MAUT BMW X5 Polisi Berharap Rasyid Cepat Sembuh Biar Dapat Diproses

VIDEO KONDISI RASYID AMRULLAH RAJASA TRAGEDI MAUT BMW X5KONDISI RASYID AMRULLAH RAJASA TRAGEDI MAUT BMW X5 Polisi Berharap Rasyid Cepat Sembuh Biar Dapat Diproses. Kondisi Rasyid Rajasa saat ini dinyatakan belum memungkinkan untuk dilakukan penahanan. Polisi berharap Rasyid cepat sembuh agar proses hukum yang menunggunya cepat selesai.

"Ya kita dengar bersama sudah disampaikan dari keluarga dan dokter akan diserahkan Polda Metro untuk proses hukum. Namun masih sakit seperti yang dijelaskan dokter. Semoga cepat sembuh supaya bisa diproses lanjut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2013).

Kesembuhan Rasyid juga ditunggu oleh tim penyidik untuk dikonfirmasi terkait keterangan sejumlah saksi yang telah diperiksa. Sedangkan penahanan Rasyid tergantung keputusan penyidik.

"Kalau sudah sembuh bisa diperiksa lanjutan oleh penyidik, dikonfrimasi lagi dengan saksi yang diperiksa. Nanti ditahan atau tidak, itu tugas penyidik," ujar Rikwanto.

Selama perawatan, pihak kepolisian terus melakukan koordinasi dengan rumah sakit yang merawat anak Hatta Rajasa tersebut. "Tiap hari kita koordinasi dengan dokter RSPP, dokter kita kordinasi terus," ujar Rikwanto.

Sedangkan untuk dokumen medis perawatan Rasyid, polisi belum menerima karena Rasyid masih dirawat dan belum pulih.

"Dokumen medis evaluasi sementara belum diterima. Kan belum sembuh. Rekam medis itu belum diserahkan," tutup Rikwanto.

Seperti yang diberitakan, Rasyid menjadi tersangka atas kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Selasa (1/1) di Tol Jagorawi. Rasyid mengemudikan BMW X5, dalam keadaan mengantuk, menabrak omprengan Luxio. 2 orang meninggal akibat kecelakaan tersebut yaitu Harun (57) dan Raihan (14 bulan).






0 comments:

Post a Comment