4.1.13

ISI TWITTER DEPE MARAH DENGAN ABU BAKAR PENGUSAHA SAMARINDA 2013

VIDEO ISI TWITTER DEPE MARAH DENGAN ABU BAKAR PENGUSAHA  SAMARINDA 2013ISI TWITTER DEPE MARAH DENGAN ABU BAKAR PENGUSAHA  SAMARINDA 2013. Seorang pengusaha asal Samarinda Kalimantan Timur, Abu Bakar mengklaim akan menjadikan Dewi Perssik sebagai istri kedua. Pengusaha itu menyatakan siap memperistri Depe dan telah menyediakan rumah dan mobil mewah untuk pedangdut tersebut. Depe tak terima dengan pernyataan pengusaha tersebut. Hal itu juga yang membuat Depe naik pitam.

Artis sensasional ini mengamuk di twitter. Kata-kata pedas dan kasar Depe sepertinya ditujukan kepada seseorang, yang memperkenalkan dirinya dengan sang pengusaha tersebut. Depe berkicau penuh emosi karena ia dituding meminta harta dari pengusaha tersebut.

"Inget ya @1lucha kamu cari masalah dengan saya. Sekali lagi kamu harus minta maaf ke media tarik omongan kamu bahwa saya minta ini itu dengan AB (Abu Bakar). Berengsek kamu," tulis Depe dalam akunnya, Jumat 4 Januari 2013.

Kabar mengenai kedekatan Depe dengan pengusaha itu kian santer terdengar. Meski demikian, mantan istri Saipul Jamil itu selalu menyangkalnya.

Depe menegaskan dirinya tak pernah dekat dengan pengusaha tersebut."Mau saya tidur dengan siapapun, yang penting saya CINTA dan saya nggak jualan!!! Jadi kamu bikin masalah sama saya tunggu ya. @1lucha," tulisnya.

Pedangdut ini menanggapi dingin isu akan dinikahinya pengusaha asal Kalimantan itu. Depe juga membantah perihal tanggal pernikahan yang disiapkan bulan Maret 2013 nanti. "Nggak kok," singkatnya.

0 comments:

Post a Comment