6.1.13

INI FOTO JUSTIN BIEBER HISAP GANJA Gambar JB Merokok Daun Ganja

YOUTUBE FOTO JUSTIN BIEBER HISAP ROKOK GANJA 2013 (VIDEO) JUSTIN BIEBER HISAP GANJA. TMZ Rilis Gambar JB Merokok Daun Ganja. Baru-baru ini, situs gosip TMZ menampilkan foto terbaru Justin Bieber. Dalam foto itu, Justin nampak asyik merokok bersama teman-temannya. Lihat foto Yuriko Harumi SPG Mild yang dihamili Zian vokalis band Zigaz.

Seperti dilansir TMZ, Minggu (1/6/2013), foto tersebut diambil di hotel Newport Beach, California, pada 2 Januari lalu. Kabarnya, rokok yang diisap Justin Bieber berisi daun ganja.

Seorang sumber mengungkapkan sahabat Justin, rapper Lil Twist ada di kamar itu juga. Menurut sumber itu, Twist yang membawa ganja dan memberikan ke semua orang yang ada di sana.

Tak lama fotonya dimuat dan menjadi pembicaraan, pelantun hits 'Beauty and the Beat' itu sepertinya berusaha meredakan gosip tersebut lewat akun Twitternya.

"Everyday growing and learning. Trying to be better. U get knocked down, u get up," tulis Justin. Video Justin Bieber 2013 hisap ganja youtube kasus JB terbaru.

0 comments:

Post a Comment