6.1.13

FOTO YURIKO HARUMI SPG YANG DIHAMILI ZIAN Vokalis Zigas Kasus Selebriti Terbaru

FOTO YURIKO HARUMI KANAKA PACAR ZIAN BAND ZIGAS HAMIL PROFIL YURIKO HARUMI SPG YANG DIHAMILI ZIAN. Vokalis Zigas Zian dan SPG Hamil Kasus Selebriti Terbaru. Baru-baru ini, perempuan bernama Yuriko Harumi Kanaka menumpahkan kekesalan di Twitter terhadap akun @zzziannn yang diketahui adalah milik vokalis band Zigaz, Zian. Yuriko pun mengklaim Zian tidak bertanggung jawab setelah menghamilinya. Benarkah Zian sudah menghamili Yuriko HArumi SPG Mild? Lihat juga alasan wanita Aceh dilarang ngangkang naik motor dan prediksi trend fashion 2013 terbaru.

"Km bener" main" dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan km dan keluarga km yg mw dteng saat persalinan saya?! @zzziannn," tulis Yuriko, pada Minggu (6/1/2013).

"Semuanya akan ketauan kok mana yang benar dan mana yg salah,, hubungan darah tdk bisa d bohongi,, *Noted!!," tulisnya kemudian.

Tak hanya di Twitter, perseteruan Yuriko dan Zian kini juga menjadi pembicaraan hangat di forum-forum internet. Salah satu pengguna forum itu pun mengupload foto-foto Yuriko yang diambilnya dari Facebooknya.

Dalam salah satu foto itu, Yuriko nampak mengenakan seragam sales promotion girl salah satu merk rokok. "Doi ternyata SPG C**** Mild, pantes Zian demen," tulis sang pengguna forum.

Sayangnya, sampai saat ini, Zian atau pun Yuriko belum bisa dimintai komentarnya terkait tudingan ini. Kami pun mencoba menghubungi handphone-nya, tapi sedang tidak aktif. Sementara, Zian sudah tidak aktif lagi nge-tweet beberapa bulan ini. Biodata-Profil Yuriko Harumi Kanaka SPG Mild yang dihamili Vokalis Zigaz Zian dituduh menghamili gadis.

0 comments:

Post a Comment