2.1.13

[FOTO] VIDEO HARGA BMW X5 RASYID AMRULLAH RAJASA RP. 1,4 MILYAR

VIDEO HARGA BMW X5 RASYID AMRULLAH RAJASA RP. 1,4 MILYAR[FOTO] VIDEO HARGA BMW X5 RASYID AMRULLAH RAJASA RP. 1,4 MILYAR. Polisi membuka selubung BMW X5 XDRIVE 30i AT yang dipakai Rasyid Amrullah. Hasil penelusuran dari tampangnya mobil itu merupakan mobil rakitan tahun 2009.

Sementara Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dibuat tahun 2010 dan terdaftar atas nama Siti Noor Azima Rajasa kakak Rasyid Amrullah.

Jika merujuk ke data-data harga BMW X5 saat ini, mobil itu dijual paling murah Rp 1,350 miliar. Tetapi jika di tahun 2010, harganya berkisar Rp 1,434 miliar. Harga mobil bekasnya sekitar Rp 900 juta.

Mobil itu kini terparkir di Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta. Tampak jelas rupa mobil itu. Airbag masih mengembang. Bagian depan mobil hanya mengalami sedikit kerusakan.

Awalnya polisi tidak memberikan izin wartawan melihat mobil itu. Bahkan di sekitar mobil itu dipasangi police line. Hingga kemudian sekitar pukul 12.00 WIB, seorang petugas kepolisian membuka selubung. Belasan wartawan yang berada di lokasi pun segera mengambil gambar.

Kotak berisi tisu tergeletak di bagian tengah mobil. Wangi pengharum mobil masih tercium. Tak terlihat ada benda-benda lain di dalam mobil.

Sedang kondisi body luar mobil, kaca di bagian depan pecah, walau tak seluruhnya. Lampu depan di bagian sebelah kiri juga rusak. Bemper depan pun sedikit ringsek. Pelat nomor kendaraan itu sudah dicopot polisi.

Kendaraan yang ditumpangi Rasyid ini menabrak Luxio pada Selasa (1/1) pagi. 2 Orang penumpang Luxio, Harun (57) dan Raihan (14 bulan) meninggal dunia. Mobil omprengan itu ditabrak bagian belakangnya. Kemudian pintu belakang terbuka dan sejumlah penumpang jatuh ke aspal.

Luxio itu kini diparkir di sebelah BMW itu, namun tidak ditutupi terpal. Luxio itu di bagian belakang tampak ringsek. Pelat nopolnya juga telah dilepas polisi.

Hatta Rajasa, ayah dari Rasyid Amrullah, menggelar jumpa pers semalam terkait insiden yang melibatkan putranya. Hatta yang sangat berduka menyampaikan belasungkawa, meminta maaf kepada korban dan akan mengganti biaya perawatan dan pemakaman. Hatta juga melayat ke rumah duka korban tewas Harun. Hatta menyerahkan kasus hukum Rasyid sepenuhnya kepada polisi.

YOUTUBE HARGA BMW X5 RASYID AMRULLAH RAJASA RP. 1,4 MILYAR


0 comments:

Post a Comment