10.1.13

FOTO UNIK Lantai Kamar Mandi Mengeluarkan Cairan Darah Di Probolinggo

YOUTUBE FOTO LANTAI KAMAR MANDI DARAH PROBOLINGGO
FOTO UNIK Lantai Kamar Mandi Berdarah Di Probolinggo. Lantai kamar mandi di rumah seorang warga Kota Probolinggo, Jawa Timur, mengeluarkan cairan seperti darah. Berita itu tersebar cepat sehingga membuat geger warga.Lantai kamar mandi itu terdapat di rumah Misnah (45), warga Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan.Lihat Zian Zigaz da Yuriko Harumi menikah 2013

Misnah menuturkan, cairan seperti darah itu diketahui keluar pagi tadi saat dia hendak buang air kecil. Mulanya, dia tidak menyadari bila lantai kamar mandi merembes mengeluarkan cairan merah. Cairan tersebut berwarna merah pekat, namun baunya tidak amis.

Misnah sempat menyangka cairan itu adalah darah tikus. Namun, cairan tersebut terus menerus keluar dari lantai. Saat dibersihkan dengan air dan detergen, lantai masih terus mengeluarkan cairan.

Merasa ada kejanggalan, dia memberitahukan kejadian ini ke saudara-saudaranya hingga kabar ini menyebar ke warga.Dia menduga, fenomena aneh tersebut ada kaitannya dengan mimpinya tiga hari lalu. Dia bermimpi rumahnya diterjang banjir lumpur.Belum diketahui pasti kandungan cairan tersebut. Rumah Misnah masih ramai dikunjungi warga. Video youtube lantai kamar mandi darah Probolinggo aneh bin ajaib.

0 comments:

Post a Comment