2.1.13

[FOTO] RAIN DAN KIM TAE HEE PACARAN BENERAN Konfirmasi Resmi Agensi

YOUTUBE FOTO RAIN DAN KIM TAE HEE PACARAN RESMI (VIDEO) RAIN DAN KIM TAE HEE PACARAN BENERAN. Konfirmasi Resmi Agensi KPop Korea. Foto-foto Rain berkencan dengan Kim Tae Hee beredar kemarin, Selasa (1/1/2013). Agensi masing-masing artis yang sebelumnya bungkam kini angkat bicara. Lihat juga Ratna Galih da SHawkani menikah di Mekkah Arab Saudi dan youtube video klip SNSD I Got a Boy terbaru 2013.

Tak diduga, agensi Tae Hee menyatakan bahwa berita keduanya berkencan Rain dan Kim Tee Hee pacaran benar adanya. Namun sang agensi menegaskan bahwa keduanya masih berada dalam tahap mengenal satu sama lain.

"Benar bahwa mereka bertemu, tapi sekarang mereka masih perlahan mengenal lebih dekat satu sama lain dengan perasaan yang baik dan positif," ujar juru bicara Tae Hee dilansir AllKPop, Rabu (2/1/2013).

"Belum satu bulan sejak mereka berkencan pertama kali," sambungnya.


Padahal menurut media yang merilis foto-foto itu, Dispatch News, Rain dan Tae Hee sudah sudah 3 bulan menjalin kasih dengan Tae Hee. Keduanya sering bertemu saat Rain sedang libur wajib militer di akhir pekan. Artis Korea Rain dan Kim Tae Hee resmi pacaran beneran bukan hoax rencana pernikahan Rain dan Kim.

0 comments:

Post a Comment