1.1.13

[FOTO] PKS HADIAHI UMROH & CALEG AGUS CHOERUDDIN SI OB KEMBALIKAN 100JUTA

PKS HADIAHI UMROH & CALEG AGUS CHOERUDDIN SI OB KEMBALIKAN 100JUTA. Office Boy (OB) Bank Mandiri Syariah, Bekasi, Agus Choeruddin mendapat hadiah ibadah umroh gratis beserta keluarga. Hadiah ini diberikan oleh DPP PKS atas kejujuran Agus mengembalikan uang Rp 100 juta yang ditemukan di tempat sampah.

"Atas ini kami memberikan apresiasi, dengan ini dapat menjadi contoh dan menjadi ikon 2013 agar seluruh anggota PKS dan simpatisannya jujur. Oleh karena itu, kami memberangkatkan umroh untuk Agus dan istri dan kedua orang tuanya," kata Presiden PKS, Luthfi Hasan di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2012).

"Kalau ada kesempatan menaikkan haji, Insya Allah akan menghajikan agus dan istri," lanjut Luthfi.

Dalam acara tersebut Agus bersyukur dengan berkaca-kaca. Dia tak kuasa menahan air mata hingga menetes. Sang istri, Elis Nur Jamilah mengenakan kerudung warna pink terharu. Keduanya tak bisa menyembunyikakn kebahagiaan atas hadiah tersebut.

Adapun Luthfi enggan disebut mempolitisir kejujuran Agus. "Tidak begitu, itu sih biasa. Kami sangat memerlukan ikon, seperti Agus bagi publik. Dan menggambarkan ke masyarakat masih banyak partai politik yang memegang kejujuran," ucap Agus.

Dalam seremoni ini, kedua orang tua Agus tidak bisa hadir karena berada di kampung halaman. Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPP PKS bidang Kebijakan Publik Hidayat Nurwahid.

"Saya bersyukur mendapaptkan umroh, saya mengucapkan erimakasih terutama kepada orang tua, ini berkah orang tua," tutur Agus sambil menahan tangis.

Usai Dihadiahi Umroh, Agus Diusung Jadi Caleg PKS

 Setelah mendapatkan hadiah umroh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Agus Chaeruddin (35) akan dijadikan bakal calon anggota dewan. Namun Office Boy (OB) Bank Mandiri Syariah, Bekasi penemu uang 100 juta rupiah di tong sampah ini merasa belum siap untuk dicalonkan dari partai berlambang padi dan bulan sabit itu.

"Nanti dia bisa jadi bakal calon anggota dewan. Itu usulan sangat menarik. Jadi di Garut tak hanya ada Aceng, ada juga pak Agus," kata Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq dalam jumpa pers di aula kantor DPP PKS, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (1/1/2013)

Agus yang datang bersama istri dan anaknya menanggapi usulan itu dengan senyum. Dirinya merasa belum pantas menjadi calon anggota dewan di Pemilu 2014 nanti.

"Saya masih banyak kekurangan. Dan saya kemana saja, yang penting sama partai itu baik saja," ujar Agus yang mengenakan baju kokoh warna putih itu.

Saat ditanya apakah nggak takut dijadikan alat politik partai, Agus dengan sambil senyum menjawab singkat. "Setiap partai baik, saya orang biasa. Jadi baik sajalah," imbuhnya.


0 comments:

Post a Comment