6.1.13

[FOTO] KANTOR KEMENKUM HAM KEBAKARAN Genset Sumber Api

FOTO KEBAKARAN KANTOR KEMENKUM HAM 6/1/2013 MINGGU UPDATE KANTOR KEMENKUM HAM KEBAKARAN Genset Sumber Api. Kebakaran terjadi di Kantor Kementerian Hukum dan HAM di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. 12 Mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan api. Lihat tips cara mengatasi mual muntah awal hamil muda dan foto Justin Bieber isap rokok ganja.

"Dari Damkar Jakarta Selatan ada 12 mobil," kata petugas Damkar Jakarta Selatan, Tarman, saat dihubungi Minggu (6/1/2013).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.05 WIB. Api diduga berasal dari genset yang terbakar di basement perkantoran tersebut. "Genset yang terbakar," imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut Jalan Rasuna Said arah Menteng macet. Petugas polisi mengatur lalu lintas agar tetap bisa dilalui.

Update kebakaran kantor Kemenkum HAM Minggu 6/1/2013

Lima orang dilaporkan terjebak dalam kebakaran di Kantor Kemenkum HAM Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Hingga kini belum diketahui nasib kelimanya.

"Di atas ada 5 orang. Tadi nggak bisa turun," kata seorang teknisi AC, Edi Mujammil, di lokasi kejadian, Minggu (6/1/2013).

Edi memastikan ke-5 orang itu masih hidup dan berada di atap gedung. Mereka tidak berani turun, karena asap sangat pekat.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 19.05 WIB. Api diduga berasal dari genset yang terbakar di basement perkantoran tersebut. 12 Mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan api.

"Dari Damkar Jakarta Selatan ada 12 mobil," kata petugas Damkar Jakarta Selatan, Tarman, saat dihubungi Minggu (6/1/2013). Video youtube kebakaran kantor Kemenkum HAM 2013.

0 comments:

Post a Comment