2.1.13

FOTO-FOTO PENAMPAKAN UFO MERAPI DAN CILEGON 2013

YOUTUBE FOTO UFO MERAPI DAN CILEGON 2013 (VIDEO) KUMPULAN FOTO-FOTO PENAMPAKAN UFO MERAPI DAN CILEGON 2013. Baru dua hari memasuki tahun baru 2013, jagat maya sudah dibuat heboh dengan kemunculan dua Unidentified Flying Object (UFO) di dua wilayah berbeda di Pulau Jawa, yaitu UFO Cilegon dan Gunung Merapi. Lihat juga ramalan zodiak 2013 resi 12 bintang dan foto artis Cecillia Putty Vickend profil-biodata.

Namun, jangan keburu mengaitkan kemunculan piring terbang tersebut dengan ramalan kiamat yang batal dulu.

Kini dicoba mencari asal-usul benda aneh di dua foto UFO yang bersangkutan. Sejauh ini, hasilnya kurang menggembirakan buat para pencinta fiksi ilmiah karena piring terbang dalam gambar-gambar itu kemungkinan besar palsu alias merupakan hasil manipulasi digital.

Cara membuatnya ternyata sangat mudah. Cukup dengan bermodal perangkat Android (smartphone/ tablet) yang memiliki kamera dan mengunduh aplikasi Camera 360, Anda pun sudah bisa menampilkan penampakan pesawat makhluk asing di angkasa bumi.

Aplikasi ini menyediakan sejumlah efek yang bisa ditambahkan ke foto-foto yang Anda buat. Nah, salah satu pilihan efek terbaru mencakup penampakan UFO yang terbang melayang-layang di atas awan.

Hasilnya pun lumayan "meyakinkan", apalagi ketika dilihat dalam resolusi rendah di web.

Untuk membandingkan foto-foto piring terbang di Cilegon dan Merapi itu, Kompas Tekno menyandingkannya dengan hasil jepretan sendiri yang diperkaya efek digitial dari aplikasi Camera 360.

Jadi, apakah gambar-gambar tersebut palsu ataukah kedua UFO yang sama juga muncul di sekitar Palmerah, Jakarta?

Kumpulan foto-foto penampakan UFO di Gunung Merapi dan Ufo Cilegon Jawa Barat. Asli atau hoax :)

FOTO UFO MERAPI 2013 PENAMPAKAN TERBARU Perbandingan obyek UFO dalam foto di Merapi (atas) dan hasil oleh digital lewat aplikasi Camera 360 (bawah)
GAMBAR UFO CILEGON 2013 Perbandingan obyek UFO di foto Cilegon (atas) dan hasil olah digital lewat aplikasi Camera 360 (bawah)

0 comments:

Post a Comment