8.1.13

FOTO BUKTI BBM DEPE MAU NIKAH POLIGAMI ABU BAKAR Bukti BBM Abu Bakar Dari Dewi Persik 2013

VIDEO FOTO BUKTI BBM DEPE MAU NIKAH POLIGAMI ABU BAKAR Bukti BBM Abu Bakar Dari Dewi Persik 2013FOTO BUKTI BBM DEPE MAU NIKAH POLIGAMI ABU BAKAR Bukti BBM Abu Bakar Dari Dewi Persik 2013. Kisah pernikahan Dewi Persik dan pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar sepertinya semakin seru. Satu sisi Depe mengaku tak pernah mau diajak nikah, tapi pihak Abu Bakar berkata lain.

Pihak Abu Bakar pun mengaku punya bukti yang menjelaskan bahwa janda Saipul Jamil itu mau diajak menikah. Bukti tersebut adalah BlackBerry Messenger (BBM) dari Depe yang tertulis bahwa dirinya memang mau menikah dengan Abu Bakar.

"Ada di BBM itu udah kesebar, ada fotonya juga, disitu dia BBM ya bilang aja bulan Maret mau dilamar. Ada buktinya. Kan udah pernah disorot di media," ujar asisten Abu Bakar, Luca saat menggelar jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Soal bukti itu, Depe juga sempat berdalih bahwa pesan itu merupakan 'ulah' dari sosok Luca. Mendengar tudingan itu, Luca pun langsung membantahnya.

"Saya membantah banget, saya nggak membajak Blackberry-nya mba Dewi," jelas Luca.

Luca mengaku memang pernah memegang Blackberry milik Depe, tapi itu hanya untuk sekadar berfoto-foto. "Saya memang pernah megang Blackberry-nya mbak Dewi 9 Desember 2012 di Bandara Sepinggan Balikpapan. Ada wartawan juga, kita foto-foto di Bandara, saya disuruh Foto," ungkapnya.

Diberi Waktu 3 Kali 24 Jam, Abu Bakar Belum Minta Maaf ke Dewi Persik

 Dewi Persik tampaknya sangat terganggu dengan klaim Abu Bakar yang mengaku akan segera menikahinya sebagai istri kedua. Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung itu pun menuntut permintaan maaf dari pengusaha asal Kalimantan itu.

Depe mengaku sudah memberikan waktu 3 kali 24 jam untuk permintaan maaf dari Abu Bakar. Namun, bukan permintaan maaf, Depe malah ditertawakan.

"Kalau ada permintaan maaf kita akan lepaskan dan tak membuat masalah ini panjang. Dan, ternyata sampai 3 kali 24 jam itu tak ada permintaan maaf dari mereka dan malah ditertawakan," tuturnya dengan nada kesal saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Depe menilai apa yang dilontarkan Abu Bakar itu sebagai fitnah. Tak hanya bintang film 'Paku Kuntilanak' itu saja yang kecewa, pihak keluarganya pun tak terima dengan klaim tersebut. Mereka rencananya akan membawa masalah itu ke ranah hukum.

"Dalam waktu dekat nanti kita akan informasikan. Pasalnya untuk sementara ini, pertama 310, 311 tentang fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan," ungkap kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito.

0 comments:

Post a Comment